Beranda Politik PKS Gelar Muscab se-Kabupaten Serang

PKS Gelar Muscab se-Kabupaten Serang

Muscab DPD PKS Kabupaten Serang. (Ist)

SERANG – Musyawarah Cabang (Muscab) DPD PKS Kabupaten Serang telah digelar selama dua hari, 6-7 Maret 2021, di seluruh kecamatan di Kabupaten Serang. Lima tempat menjadi pusat kegiatan Muscab, yang mewakili lima daerah pemilihan (Dapil) yang termasuk dalam 5 Bidang Pembinaan Cabang (BPC) DPD PKS Kabupaten Serang.

Kelima BPC itu di Antara, BPC 1 bertempat di Ciruas, BPC 2 di Cikande, BPC 3 di Baros, BPC 4 di Anyer, dan BPC 5 di Waringinkurung. Kegiatan muscab ini dalam rangka pemilihan struktur pengurus PKS tingkat kecamatan (DPC) periode 2021-2024.

Dalam setiap sambutan di setiap BPC, Ketum DPD PKS Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono berpesan, setelah terpilihnya pengurus baru, para pengurus mesti mengutamakan tiga hal, yakni niatkan berbuat baik, jadikan politik dan amnaah ini sebagai ladang amal, dan pertanggungjawaban di mata Tuhan.

“Setelah mendapat amanah, kita harus menata hati dulu dan berusaha menjauhi penyakit hati yang akan mengganggu kinerja serta proses masa bakti nanti,” kata Agus.

Selain itu, para pengurus DPC yang baru memiliki tugas tak ringan, yakni merawat pemilih PKS untuk tetap setia, serta berusaha memenangkan hati pemilih lain dan memilih PKS di 2024.

“Maka kita perlu merumuskan strategi yaitu 2K, konsolidasi dan koordinasi. Juga 2K lainnya, (meningkatkan) kualitas dan kuantitas sehingga tercapailah target besar 2K: (menambah) kader dan (bertambahnya) kursi di pemilu 2024 dengan canangan target 10 kursi untuk Kabupaten Serang,” tambahnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ