Beranda Pemerintahan Pisah Sambut Kejari Lebak, Bupati: Terimakasih Atas Pengabdiannya

Pisah Sambut Kejari Lebak, Bupati: Terimakasih Atas Pengabdiannya

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya - foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya didampingi Bupati Lebak Periode 2003-2013, Mulyadi Jayabaya, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lebak yang digelar di Pendopo Bupati Lebak, Rabu (19/8/2020).

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kajari lama Edy Winarko atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Lebak.

“Terimakasih kepada Bapak Edy Winarko atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Lebak, kami selalu mendoakan bapak sukses di tempat yang baru,” ujar Bupati melalui siaran tertulis.

Selain itu Bupati Lebak juga mengucapkan selamat datang serta menjelaskan sedikit tentang Kabupaten Lebak kepada Kajari Baru Nur Handayani agar Kajari Baru dapat mengetahui keadaan daerah yang akan menjadi tempat bertugasnya.

Sementara itu Mantan Kajari Lebak Edy Winarko mengungkapkan rasa sedihnya karena harus meninggalkan Kabupaten Lebak yang sudah menjadi tempat bertugasnya selama kurang lebih 6 bulan.

Edy juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lebak, anggota Forkopimda lainnya serta para Kepala OPD Kabupaten Lebak atas kerja sama yang sudah terjalin selama dirinya bertugas di Kabupaten Lebak.

“Terimakasih kepada Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati beserta anggota Forkopimda lainnya atas kerjasama selama ini kita banyak berdiskusi bagaimana memajukan Kabupaten Lebak menjadi lebih baik lagi, banyak sekali kenangan kita apalagi ketika saya bertugas di Lebak ini langsung dihadapkan dengan penanganan Covid-19, semoga silaturahmi di antara kita tidak terputus sampai disini”

Edy juga berharap kerja sama yang sudah terjalin baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebak di bawah kepemimpinannya bisa diteruskan oleh Kajari Baru Nur Handayani.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ