Beranda Pemilu 2024 Pimpinan Partai Kota Serang Bersatu untuk Menangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

Pimpinan Partai Kota Serang Bersatu untuk Menangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

Pimpinan Partai Kota Serang Bersatu untuk Menangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

SERANG – Pada Minggu (19/11/2023), suasana haru dan semangat membara menghiasi pertemuan para pimpinan partai pendukung pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Acara konsolidasi yang digelar di salah satu hotel di Kota Serang tidak hanya menguatkan solidaritas, tetapi juga menandai pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) tingkat Kota Serang.

Dalam acara megah tersebut, Budi Rustandi, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, terpilih sebagai ketua TKD, sementara Ratu Ria Maryana, Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, menjadi sekretaris. Keputusan ini menjadi langkah strategis untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Kehadiran seluruh partai pendukung Prabowo-Gibran, beserta para relawan, menciptakan momentum sinergi yang luar biasa. Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Serang, Budi Rustandi, menyatakan komitmen kuat untuk memenangkan pasangan nomor urut dua, menjelaskan bahwa persiapan tim-tim turunan akan merambah ke tingkat kecamatan, kelurahan, hingga TPS di seluruh Kota Serang.

“Kami siap memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Serang dengan strategi yang terukur. Koordinasi dengan TKD tingkat Provinsi Banten dan TKN akan terus berlanjut agar gerakan kita semakin kuat,” ungkap Budi.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kota Serang, Ratu Ria Maryana, menekankan pentingnya terbentuknya TKD untuk mengarahkan gerakan partai dan relawan. Dengan tekad satu tujuan, yakni memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, Ratu Ria menyatakan bahwa TKD akan fokus pada isu-isu yang langsung menyentuh masyarakat.

“Kami bersepakat untuk mengampanyekan program-program dari Prabowo-Gibran yang memberikan dampak langsung kepada masyarakat. Ini adalah langkah konkret untuk memenangkan Pilpres satu putaran,” jelasnya.

Ratu Ria menambahkan bahwa TKD Kota Serang menjadi yang pertama di Indonesia yang terbentuk di tingkat kota/kabupaten, menjadi bukti nyata komitmen tinggi dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Suksesnya pembentukan TKD ini menandai awal dari pergerakan yang solid dan terarah menuju kemenangan besar pada Pilpres 2024.

Hadir dalam pertemuan itu, seluruh partai pengusung Prabowo-Gibran beserta para relawannya. Hadir pula Ketua TKD Prabowo-Gibran tingkat Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany dan Koordinator TKD Banten, Andra Soni. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini