Beranda Bisnis Pet+Vet Animal Clinic Kota Tangerang Sediakan Kamar Hotel untuk Hewan Selama Lebaran

Pet+Vet Animal Clinic Kota Tangerang Sediakan Kamar Hotel untuk Hewan Selama Lebaran

Layanan Pet+Vet Animal Clinic Kota Tangerang

TANGERANG – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, berbagai persiapan dilakukan dari mulai kebutuhan Lebaran seperti transportasi untuk mudik, hampers dan baju Lebaran. Bagi sebagian orang yang memiliki hewan peliharaan, tentunya perlu dipikirkan bagaimana meninggalkan hewan peliharaan dengan tenang dan aman selama mudik Lebaran.

Pet+Vet Animal Care Alam Sutera menyediakan fasilitas penitipan hewan yakni Hotels Paw Kids. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan warga Kota Tangerang yang ingin meninggalkan hewan peliharaannya dengan tenang selama mudik.

“Kami menyediakan hotel paw kids untuk yang ingin menitipkan hewan peliharaannya saat mudik Lebaran atau liburan. Tentunya dengan berbagai type kamar yakni medium, large, ekstra large, dan spesial care atau VVIP,” ujar Dokter Hewan Pet+Vet Animal Clinic Alam Sutera drh. Michella HW, Selasa (26/3/2024).

Ia pun mengungkapkan, harga per kamarnya beragam dari mulai Rp185 ribu hingga Rp800 ribu. Fasilitas yang diberikan pun tak hanya dititipkan saja, namun terdapat pemeriksaan kesehatan sebelum chek in, perawatan hewan agar tidak mudah stress seperti diajak berenang, jalan-jalan, pemberian makanan rutin dan pemeriksaan kesehatan sebelum chek out.

“Kami terdapat 45 kamar khusus anjing, 30 kamar khusus kucing, dan 2 kamar special care atau VVIP. Untuk satu kamar spesial care dapat dihuni dua paw kids. Fasilitas lebih dari spesial care yakni free grooming untuk satu hewan dan dapat dikunjungi selama jam operasional,” terang dr. Michella.

Sementara itu, syarat pemesanan hotel di Pet+Vet Animal Clinic yakni hewan harus dalam kondisi sehat, sudah vaksin lengkap atau vaksin valid dibawah satu tahun, bebas kutu dan cacing. Hewan yang dapat dititipkan yakni kucing, anjing, serta bisa juga sugar glider dan hamster.

“Di sini juga terdapat tiga ruangan tindakan medis, groming, serta tenaga medis untuk menjamin kesehatan hewan yang dititipkan di hotel, dan setiap kamar akan rutin dibersihkan,” sambung Michella.

Hingga saat ini, hampir 80 persen kamar di hotel sudah dibooking.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ