Beranda Olahraga Pertandingan Porprov VI Banten Ada di Mall, Walikota Tangerang Ajak Warga Ikut...

Pertandingan Porprov VI Banten Ada di Mall, Walikota Tangerang Ajak Warga Ikut Meriahkan Sambil Belanja

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat menyambangi sekaligus memberi semangat para atlet Muaythai yang akan bertanding pada hari tersebut, Senin (21/11/2022) - Foto istimewa

TANGERANG – Perhelatan Porprov VI Banten tahun 2022 telah resmi dimulai. Sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) telah mulai dipertandingkan di berbagai venue yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Tangerang selaku tuan rumah dalam pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten tersebut.

Beberapa diantaranya adalah Cabor Muaythai dan E-Sport yang mengambil tempat di Mall @ Alam Sutera Kota Tangerang sebagai venue pertandingan.

“Mantap jasa ini di sela-sela pertandingan bisa nongkrong dulu, masyarakat juga bisa nonton langsung pertandingan Porprov sambil belanja. Semoga bisa jadi makin semangat ya karena dekat dengan tempat belanja sekaligus pusat jajanan jadi bisa sekalian refreshing.” tukas Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat menyambangi sekaligus memberi semangat para atlet Muaythai yang akan bertanding pada hari tersebut, Senin (21/11/2022).

Selain menyambangi atlet cabor muaythai, Arief juga berkesempatan menyapa dan memberi semangat para atlet e-sport yang juga akan bertanding di hari yang sama.

“Wah ini pas banget anak-anak muda semua venuenya pas banget di samping foodcourt, harus semangat terus dan jangan lupa fokus yang terpenting. Semoga dapat berjalan lancar juga pertandingannya dan bisa memperoleh hasil terbaik.” sapa Arief.

Di kesempatan yang sama pula Arief menyambangi acara Technical Meeting cabor wushu yang akan dipertandingkan mulai tanggal 22-24 November 2022 di venue yang sama. Tak lupa, Arief juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk datang ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang tersebut dan mendukung atlet-atlet kebanggaan Kota Tangerang yang bertanding di tiga cabor tersebut.

“Hari ini yang sudah tanding muaythai sama e-sport dan besok ada wushu, karena itu mari bapak ibu adik kakak semua khususnya yang demen nongkrong sama cuci mata bisa datang ke Mall @ Alam Sutera. Sambil shopping kita nonton dan meriahkan Porprov VI Banten sekaligus mendukung para atlet-atlet Kota Tangerang biar bisa tampil maksimal dan bikin bangga masyarakat Kota Tangerang.” pungkas Arief.

Untuk diketahui selain Mall @ Alam Sutera, ada tiga mall di Kota Tangerang yang juga menjadi venue untuk sejumlah cabor yang akan di pertandingkan dalam perhelatan Porprov VI tahum ini. Antara lain Mall Tangerang City yang menjadi venue cabor binaraga, Mall Metropolis yang menjadi venue untuk cabor kick boxing dan tinju, serta Mall Bale Kota yang menjadi venue untuk cabor Pencak Silat.

(Ril/Red)