Beranda Peristiwa ASN Harus Berbuat Optimal dalam Melayani Masyarakat

ASN Harus Berbuat Optimal dalam Melayani Masyarakat

ASN Pemkab Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah membuka kegiatan Diklat Pemimpin yang Efektif dalam Rangka Menunjang Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang berlangsung dari 22-24 Agustus 2023.

Arief menyampaikan sebagai seorang pemimpin, pejabat administrator Pemkot Tangerang harus bisa menjawab tantangan dalam menyelesaikan setiap tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat.

“Berapapun anggaran yang ada, harus bisa berbuat yang optimal untuk kebutuhan masyarakat,” jabar Walikota, dalam acara yang berlangsung di Tangerang Super Blok (TSB), Kota Tangerang, Selasa (22/8/2023).

Seorang pemimpin yang efektif, lanjut Walikota, selain menyelesaikan tugas harus pula dapat mengoptimalkan SDM yang ada di masing – masing organisasi yang ada di Pemerintah Kota Tangerang.

“Buat persepsi bahwa kalian adalah orang – orang terbaik yang harus berbuat terbaik pula,” pesannya di hadapan 40 pejabat administrator dari berbagai OPD Pemkot Tangerang.

Tak hanya itu, Arief juga mengingatkan agar setiap ASN Pemkot Tangerang dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki dalam memberikan hasil terbaik dari setiap pekerjaan yang dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat.

“Yang paling penting, percaya pada kemampuan diri sendiri,” tukas Walikota.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ