Beranda Olahraga Perserang Kontra PSPS Riau Diprediksi Bakal Berlangsung Sengit

Perserang Kontra PSPS Riau Diprediksi Bakal Berlangsung Sengit

Manajemen PSPS Riu saat melakukan jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Perserang. (Fotografer: Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Jelang laga pertandingan Liga 2 tuan rumah Perserang akan menghadapi PSPS Riau di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (8/7/2018). Tim PSPS Riau menargetkan bisa membawa poin penuh. Pertandingan ini diprediksi bakal ketat dan sengit.

Asisten Pelatih PSPS Riau, Kusnedi Adang mengatakan, para pemainnya saat ini dirasa kondisinya sangat baik sehingga saat pertandingan bisa tampil secara maksimal.

“Pertandingan ini sangat menentukan, dari Persibat Batang kami bisa menahan imbang dan besok bertanding melawan Perserang semoga mendapat poin. Kondisi para pemain sangat baik sudah beberapa hari disini dan istrirahat yang bagus, mudah-mudahan bisa tampil secara maksimal,” kata Kusnedi saat jumpa pers, Sabtu (7/7/2018).

Sedangkan untuk penilaian pemain Perserang, kata dia, mendengar ada pemain senior, seperti Supriyadi dan Oktoviani Maniani cukup bagus.

“Jadi kami juga harus memikirkan itu semua gimana caranya bisa meredam, karena mereka pemain yang berpengalaman,” lanjutnya.

Ia juga akan memikirkan bahwa bagaimana caranya untuk meredam dua pemain dari Perserang tersebut setelah lima menit pertandingan.

“Materi pemain yang ada, mereka itu tahun kemarin pemain yang bagus, belum tentu besok seperti tahun lalu, mereka menang dipengalaman, kami juga akan memikirkan bagaimana caranya untuk mematikan permainan itu,” katanya.

“Untuk menjaga dan yang lainnya, kita akan memikirkannya, kita akan lihat lima menit pertama dan kita akan memikirkan setelah menit kelima,” tambahnya.

Perlu diketahui, masih kata Kusnedi, Poin antara PSPS Riau dengan Perserang cukup tipis yakni hanya beda dua poin saja.

“PSPS Riau 5 poin dan Perserang 7 poin, jadi kami akan memaksimalkan permainan,” jelasnya.

Sedangkan untuk Kondisi lapangan Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, kata dia, tidak ada perbedaan dengan stadion yang ia miliki. “Untuk Stadion tidak ada masalah,” tandasnya.

Sedangkan menurut pemain PSPS Riau, Andre Abu Bakar mengatakan pihaknya siap untuk pertandingan besok di kandang Perserang Serang. “Kami siap bertanding,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini