Beranda Hukum Perempuan di Cipondoh Digrepe Saat Naik Motor, Polisi Bekuk Pelaku

Perempuan di Cipondoh Digrepe Saat Naik Motor, Polisi Bekuk Pelaku

Terduga pelaku pelecehan terhadap perempuan di Cipondoh (Istimewa)

TANGERANG – Seorang perempuan berinisial HAP (24) mengaku mengalami pelecehan seksual saat berkendara di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Insiden tersebut bermula saat HAP bersama adiknya SAP (22) berboncengan mengendarai sepeda motor menuju rumahnya selepas meninggalkan salah satu pet shop.

Nahas, dalam perjalanan sang adik melihat ada seorang pemuda berkaos hitam yang mencurigakan. Dengan rasa khawatir dirinya tetap melaju dengan perlahan.

Tak berselang lama, pemuda tersebut memepet motor kedua perempuan tersebut dan lalu meraba ke bagian kemaluan sang kakak yang dibonceng.

“Dari spion saya lihat ini pelaku mepet motor, dan tangan kirinya mengarah ke arah paha kakak saya. Bagian paha yang dipegang itu. Maaf, bagian atas dekat celana dalam,” kata SAP, Senin (28/9/2020).

Setelah insiden itu, sang kakak yang kaget langsung menangis. Mereka sempat trauma atas kejadian ini. Namun, tidak mau membiarkan hal ini kembali terjadi pada orang lain, mereka pun memberanikan diri mengejar pelaku.

“Dan akhirnya dia berhenti setelah saya teriaki plat nomor motornya B-6973-VED. Saya nangis sambil bertanya apa maksud dia, tapi dia sempet cengengesan dan bilang dia orang (Kelurahan) Gondrong,” ucapnya.

Saat itu terdapat dua pengemudi ojek online yang juga melerai amarah mereka. Ketika dirinya meminta pelaku mendatangi rumah mereka dan meminta maaf kepada orangtuanya hal tersebut tidak direspon. Dia berharap pihak berwajib bisa mengamankan pelaku agar jera.

“Tolong ditangkap, kami tidak mau kejadian ini kembali terjadi menimpa orang lain. Sudah cukup kami saja yang merasakan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom menuturkan, terduga pelaku pelecehan tersebut telah diamankan meskipun korban belum melakukan pelaporan.

“Kita amankan, biar warga tidak resah,” katanya saat dikonfirmasi di Mapolsek Cipondoh.

(Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini