Beranda Hukum Pelaku Pelecehan di Cipondoh Ternyata Beristri dan Sedang Hamil

Pelaku Pelecehan di Cipondoh Ternyata Beristri dan Sedang Hamil

Personel Polsek Cipondoh menginterogasi pelaku pelecehan di Jalan KH Ahmad Dahlan, Cipondoh, Senin (28/9/2020) (Alwan/BantenNews.co.id)

TANGERANG – Jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cipondoh berhasil mengamankan Indra, pelaku pelecehan terhadap perempuan berinisial HAP di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB lalu.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom mengatakan, Indra diamankan di kawasan Kecamatan Cipondoh, Senin (28/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Pria berusia 25 tahun ini ternyata statusnya telah menikah dan istrinya tengah hamil.

Baca Juga : Perempuan di Cipondoh Digrepe Saat Naik Motor, Polisi Bekuk Pelaku

“Kita telah mengamankan seorang yang diduga pelaku pelecehan seksual terhadap wanita dalam waktu kurang dari 24 jam tersangka kita amankan,” katanya kepada awak media saat dikonfirmasi di Mapolsek Cipondoh, Senin (28/9/2020).

Saat dimintai keterangan, pelaku mengakui perbuatannya dan baru sekali melancarkan aksi pelecehan seksual.

“Kami terus berupaya agar warga tidak resah dengan video yang telah viral,” ungkapnya.

Saat ini, petugas sedang menunggu keputusan dari korban untuk menindak lanjuti persoalan ini melalui jalur hukum. “Pelaku statusnya menikah, kebetulan istri sedang hamil,” ujarnya.

Sejauh ini, Polsek Cipondoh telah meminta keterangan keluarga korban. Adik korban, korban dan Ayah korban yakni, HI telah datang ke Mapolsek Cipondoh.

“Korban ini sedang kerja, kalau yang sekarang ini kita mintai keterangan bapak dan adiknya,” jelasnya.

 

Ayah korban mengatakan, saat ini keluarga masih mempertimbangkan kembali untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Mengingat, pelaku saat ini memiliki istri yang tengah hamil.

“Kita mau sanksi sosial saja, biar dia kapok dan ada efek jeranya,” pungkasnya.

Sebelumnya, diberitakan alami pelecehan seksual, perempuan asal Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh digrepek saat naik motor di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh.

(Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini