Beranda Olahraga Pemkab Lebak Guyur Bonus Para Atlet Peraih Medali PON XX Papua

Pemkab Lebak Guyur Bonus Para Atlet Peraih Medali PON XX Papua

Pemkab Lebak memberikan apresiasi kepada patriot olahraga asal Kabupaten Lebak yang berprestasi di PON XX Papua - foto istimewa

LEBAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak memberikan apresiasi kepada patriot olahraga asal Kabupaten Lebak yang berprestasi di PON XX Papua. Apresiasi ini diwujudkan dalam bentuk bonus hadiah uang.

Penyerahan bonus oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya ini dihadiri pula oleh Unsur Forkopimda Lebak, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Para Asisten Daerah Kabupaten Lebak, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Lebak, Perwakilan BJB Rangkasbitung, Direktur BPR Lebak Sejahtera, dan Direktur LKM Rangkasbitung, bertempat di Pendopo Bupati Kabupaten Lebak, Senin (18/10/2021).

Nida Nurul Hasanah berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga atletik, menerima bonus uang sebesar Rp105 juta. Nugraha Permana berhasil meraih perunggu dari cabang olahraga baseball, menerima bonus uang sebesar Rp32,5 juta. Tidak hanya kedua atlet tersebut, pelatihnya pun turut mendapatkan bonus uang total sebesar Rp 42,5 juta.

Untuk atlet asal Lebak lainnya yang berlaga di PON XX Papua namun belum berhasil mendapatkan medali, juga mendapatkan uang sejumlah Rp 1 juta untuk masing-masing atlet.

Sejumlah bonus yang diberikan berasal dari KONI Lebak, Korpri Kabupaten Lebak, BPR Lebak Sejahtera, LKM Rangkasbitung, dan bjb KC Rangkasbitung.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lebak mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan yang tidak mengenal lelah kepada para atlet, pelatih, official yang sudah membawa harum nama baik Kabupaten Lebak. Saya juga ucapkan terimakasih kepada TNI/Polri dan aparatur penegak hukum yang sudah menjaga dan mengamankan ketertiban di Kabupaten Lebak,” ucap Bupati dalam keterangannya.

Bupati juga menyampaikan bahwa meskipun banyaknya keterbatasan yang dihadapi, namun hal tersebut tidaklah dijadikan persoalan yang berarti. Keinginan kuat dan tinggilah yang menjadikan atlet-atlet Kabupaten Lebak berprestasi.

Untuk itu Pemkab Lebak dan para stakeholder harus solid dan bersinergi bersama-sama untuk mendukung kemajuan prestasi para atlet.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini