Beranda Olahraga AC Milan Bidik Anthony Martial dari Manchester United

AC Milan Bidik Anthony Martial dari Manchester United

Anthony Martial - foto istimewa zazabava.com

AC Milan membidik Anthony Martial pemain Manchester United, dan akan bergerak ajukan tawarannya pada Januari tahun depan.

Penyerang asal Prancis, Anthony Martial, harus berjuang ekstra keras untuk bisa masuk ke skuad inti Manchester United asuhan Jose Mourinho. Martial bahkan hanya tampil dalam 18 pertandingan Liga Premier musim lalu.

Menurut RMC Sport, Anthony Martial telah mengatakan kepada Manchester United bahwa dia tak berniat untuk perbarui kontraknya yang berakhir pada akhir musim ini. Setan Merah punya opsi untuk perpanjangan satu tahun lagi yang pasti akan mereka aktifkan, tapi harga pemain itu akan tetap turun dari 40 juta euro saat ini.

Media Prancis itu yakin, AC Milan siap untuk kalahkan Chelsea dan Juventus untuk dapatkan tanda tangan Martial, dan akan cocok dengan gaji empat juta euro bersih per musim yang ia hasilkan di Manchester.

Rossoneri bahkan bisa meminta Martial untuk dipinjamkan lebih dulu pada Januari nanti, dengan opsi pembelian di akhir musim. Meski demikian, kabarnya hal ini akan sangat tergantung pada Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu tengah berada di bawah tekanan. Jika dia benar-benar diganti manajer lain, maka bisa jadi Martial akan tetap tinggal di Old Trafford. (Red)

Sumber : gilabola.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini