Beranda Hukum Pelayan Pecel Lele yang Dikabarkan Hilang Menikah di Bali

Pelayan Pecel Lele yang Dikabarkan Hilang Menikah di Bali

Foto: Tatik Wuryati. (Istimewa)

SERANG – Pelayan rumah makan pecel lele di Griya Permata Asri, Dalung, Cipocok Jaya, Kota Serang bernama Tatik Wuryati (30) ternyata sudah menikah dengan pria idamannya di Bali. Tatik meninggalkan suami dan tiga orang anaknya demi cintanya kepada sang kekasih Elang Cakrawala.

Sebelumnya, Ugi Sugiharti kerabat Tatik melaporkan peristiwa hilangnya Tatik kepada Polsek Cipocok Jaya Kota Serang. Namun demikian laporan tersebut baru sebatas pemberitahuan.

Ugi Sugiharti menyebutkan bahwa informasi pernikahan Tatik tersebut ia terima pada Minggu (28/6/2020) lalu. Dalam pesannya, Tatik mengaku sudah menikah dengan pacarnya di Bali.

Baca juga: Pelayan Pecel Lele di Serang Hilang Setelah Berkenalan dengan Pria di Facebook

“Aku lagi di Bali bersama Elang, baru menikah. Jangan khawatir, maaf bikim khawatir. Belum sempat memberi kabar, masih sibuk,” begitu pesan singkat yang dikirim pada Minggu (28/6/2020) pukul 11.33 WIB.

Kendati demikian Ugi mengaku banyak menemukan kejanggalan terkait pesan singkat tersebut. Sebelumnya seseorang pernah menelpon ke nomornya namun tidak ada komunikasi yang terdengar hanya alunan musik keras. “Katanya si pacar kena tusuk dan inveksi dirawat di rumah sakit, kok tiba-tiba ada di Bali, nggak masuk akal,” katanya.

Padat yang lain ada pesan singkat lain masuk dari nomor tak dikenal yang menyebutkan tidak ingin diganggu oleh siapapun. “Saya tahu betul karakter orangnya. Sepertinya pesan singkat yang memberitahu bahwa sudah menikah itu dalam kondisi tertekan,” katanya.

Sebelumnya, pelayan pecel lele di Griya Permata Asti, Dalung, Cipocok Jaya, Kota Serang bernama Tatik Wuryati meninggalkan rumah sejak dua pekan lalu. Perempuan asli dari Klaten, Jawa Tengah itu diduga dibawa kabur oleh pria yang dikenalnya dari Facebook.

Sebelumnya, ibu tiga anak itu sudah di ambang perceraian dengan sang suami. Sudah setahun mereka tidak tinggal serumah. Dalam kondisi galau, Tatik mendapat teman curhat di Facebook sejak tiga bulan terakhir.

Belakangan, Tatik menganggap pria dengan akun Elang Cakrawala itu sebagai kekasihnya. “Kenalan di Facebook. Mungkin sudah tiga bulan ini mereka komunikasi,” kata kerabat korban yang menjalankan usaha pecel lele tempat Tatik bekerja. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini