Beranda Hukum Pelaku Curanmor di Lebak Luka Terjatuh dari Motor

Pelaku Curanmor di Lebak Luka Terjatuh dari Motor

Terduga pelaku saat dirawat di rumah sakit. (Sandi/bantennnews)

LEBAK– Pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah Rangkasbitung. Kali ini pencurian sepeda motor terjadi di Kampung Babakan Jati, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (24/5/2022) sekira pukul 18.30 WIab.

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan Hermawan membenarkan kejadian pencurian sepeda motor tersebut.

“Benar, korban atasnama Eman (38) warga Kampung Cimanggu, Desa Nameng, sedangkan pelakunya berinisial HS (33) warga Jakarta,” kata Pipih saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (25/5/2022).

Ia pun mengungkapkan kronologis kejadian pencurian tersebut. Saat kejadian korban sedang membeli token listrik di sebuah toko, sedangkan sepeda motor korban diparkir di depan toko.

“Tiba-tiba saja motor korban langsung dibawa oleh pelaku karena kunci motor masih menggantung di sepeda motor, spontan saja korban langsung meneriaki pelaku maling dan berusaha mengejarnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, korban pun langsung memberitahukan kepada anaknya bahwa sepeda motor miliknya dibawa kabur sama orang tidak dikenal, anak korban pun langsung berusaha mengejar pelaku.

“Dijalan ternyata pelaku terjatuh dari sepeda motor dan ditolong oleh pengendara yang saat itu melintas. Pelaku pun dibawa ke rumah sakit dan sepeda motor korban ditinggal di pinggir jalan,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, anak korban merasa penasaran pada korban yang terjatuh tersebut, maka dirinya mengikuti korban sampai ke rumah sakit. Setelah diketahui ciri-ciri pelaku, maka anak korban pun langsung mengecek sepeda motor beserta anggota Polsek Rangkasbitung, dan benar saja bahwa sepeda motor yang dibawa oleh pelaku adalah sepeda motor miliknya.

“Selanjutnya sepeda motor yang diambil pelaku diamankan di Polsek Rangkasbitung, sedangkan pelaku dilakukan perawatan luka oleh tim medis akibat terjatuh dari motor,” imbuhnya.

Ia pun menambahkan,  saat ini anggota Polsek Rangkasbitung masih memintai keterangan korban, sedangkan pelaku masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka akibat jatuh dari motor. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini