Beranda Uncategorized PDIP Usung Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

PDIP Usung Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi menyerahkan SK dukungan kepada pasangan balon Bupati-Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto W Arban di Sekretariat DPD PDIP Banten, Kota Serang, Selasa (25/8/2020).(Mir/BantenNews.co.id)

SERANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP secara resmi mengusung pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati – Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita-Tanto W Arban pada Pilkada Serentak Kabupaten Pandeglang 2020. Hal itu dibuktikan lewat penyerahan surat keputusan (SK) oleh Ketua DPD PDIP Banten, Ade Sumardi di Sekretariat DPD PDIP Banten, Kota Serang, Selasa (25/8/2020).

Ade menuturkan, wilayah Banten Selatan khususnya Pandeglang secara normatif sedikit tertinggal dibanding Tangerang Raya.

“Tapi dengan adanya Irna-Tanto, Pandeglang sudah bagus, wisatanya jalan, pembangunannya jalan. Artinya kepuasan rakyat meningkat. Apabila meningkat berarti pimpinannya itu peduli kepada rakyat. Itulah yang kami lihat dari sosok Irna-Tanto,” kata Ade usai penyerahan.

Ade menilai, pasangan Irna-Tanto telah menghibahkan dirinya untuk masyarakat Pandeglang. “Makanya kita usung Irna-Tanto dan inysa Allah akan menang kembali,” katanya.

Terkait adanya isu borong partai, Ade menegaskan, jika partainya dan partai lainnya mempunyai mekanisme sendiri.

“Ketika dikehendaki oleh masyarakat, faktanya seperti itu. Dan Ibu Irna juga sudah melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai. Begitupun dampaknya partai politik melihat fakta di lapangan di ridhoi oleh masyarakat kita usung. Dan bagi PDIP bukan hanya sekedar nyalon, tapi calon harus bisa memberikan pemahaman politik ke masyarakat dan itu akan dibuktikan melalui sekolah partai,” jelasnya

Balon Bupati Pandeglang, Urna Narulita mengatakan, masuknya PDIP akan membuat tim pemenangan akan semakin solid.

“Semakin baik, semakin banyak yang mendukung akan memudahkan kerja di lapangan. Apalgai dengan adanya dukungan dari PDIP. Kita ingin diberikan ide-ide dari seluruh partai pengusung,” kata Irna.

Irna juga memberikan apresiasi kepada PDIP atas dukungan kepada dirinya dan Tanto W Arban dalam Pilkada Pandeglang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PDIP yang akan berjuang bersama kami dalam memajukan Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini