Beranda Uncategorized PDIP Sebut Anggota Parlemen Cilegon Bodoh, Fraksi Golkar : Itu Justru Menghina...

PDIP Sebut Anggota Parlemen Cilegon Bodoh, Fraksi Golkar : Itu Justru Menghina Masyarakat

Anggota DPRD Kota Cilegon, Isro Mi'raj - foto istimewa

CILEGON – Isro Mi’raj, Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Golkar angkat bicara terkait status Facebook kader PDI Perjuangan Cilegon yang menyebut Anggota Parlemen di Kota Cilegon bodoh.

Menurut Isro pernyataan tersebut bukan menyinggung anggota parlemen. Kata dia, melainkan pernyataan kader PDI Perjuangan itu justru menghina masyarakat. Sebab, anggota dewan dipilih oleh masyarakat.

“Cobalah berpikir dewasa, jangan menggap semua anggota dewan itu bodoh. Kalau semua anggota parlemen itu bodoh, berarti semua masyarakat Cilegon bodoh, itu bukan menghina kita, tapi menghina masyarakat Cilegon. Karena semua 35 anggota dewan yang duduk di Parlemen itu dipilih masyarakat. Sederhana saja,” ucap Isro.

Baca juga : Kader PDI Perjuangan Sebut Anggota Parlemen Cilegon Bodoh

Dia menyatakan bahwa anggota DPRD Cilegon mewakili masyarakat berdasarkan hasil Pemilu yang dipilih masyarakat secara langsung.

“Kita kan bukan hasil tes ujian di sekolahan, tapi kita itu dipilih masyarakat. Kalau anggota parlemen disebut bodoh, secara tidak langsung itu menyebut masyarakat yang bodoh,” imbuhnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini