Beranda Bisnis PDAM Tirta Berkah Rombak Susunan Struktur Organisasi

PDAM Tirta Berkah Rombak Susunan Struktur Organisasi

Pelantikan pejabat baru PDAM Tirta Berkah. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang merombak susunan  struktur organisasi kepegawaian lingkup PDAM.  Tiga orang pegawa dilantiki untuk menduduki jabatan strategis di PDAM Tirta Berkah.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat PDAM tersebut dipimpin langsung oleh Direktur PDAM Tirta Berkah, Ujang Sumawinta dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah sekaligus sebagai Dewan Pengawas, Pery Hasanudin di halaman kantor PDAM Tirta Berkah.

Dalam kesempatan tersebut, Ujang Sumawinata mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah di dalam struktur organisasi merupakan hal yang biasa, dalam rangka peningkatan kinerja dan kemajuan di dalam suatu organisasi.

“Pelantika ini tentunya harus dilakukan sebagai penyegaran dan bagian dari promosi, ada tiga jabatan yang kami lakukan rotasi dan promosi diantaranya Kepala Bagian Perawatan dan Produksi yang dijabat oleh Wawan Ridwan, Kepala Bagian Perencanaan diisi oleh Muksinin dan bagian dari promosi pegawai yaitu atas nama Dimas Ikbal Suhada yang sebelumnya merupakan staf teknik dipromosikan menjadi Kepala Seksi Pengawasan,” jelas Ujang, Selasa (9/2/2021).

Ujang menegaskan, dalam pengangkatan pegawai pihaknya melakukan seleksi yang sangat ketat untuk mencari orang-orang yang mempunyai kompetensi dan profesionalitas sehingga tepat dalam menduduki jabatannya.

“Saya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik, tentunya harus meningkatkan kinerja sehingga ke depan mampu membawa perusahaan ini lebih maju lagi dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris daerah Pery Hasanudin menyampaikan selamat kepada para pejabat PDAM yang sudah dilantik. Kata dia, jabatan yang saat ini diemban oleh pegawai merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

“Tingkatkan kinerja dan produktifitas bapak dan ibu sekalian, sehingga bisa membawa perubahan Perusahaan Daerah Air Minum ini kearah yang lebih baik,” pesannya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini