Beranda Politik Partai Gelora Kota Tangsel Targetkan Kemenangan

Partai Gelora Kota Tangsel Targetkan Kemenangan

Pengurus Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan

TANGSEL – Sambut HUT ke-2, Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membakar semangat pengurus partai dengan program, ‘Gelora Tangsel Bergerak, Gelora Tangsel Kuat’.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangsel, Fikri Hamadi menyampaikan agar para pengurus partai tetap menjaga semangatnya untuk terus konsisten mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Catat segala masalah-masalah yang tengah dihadapi masyarakat, lalu kita carikan solusinya. Jangan biarkan masyarakat menghadapi persoalannya sendiri. Partai Gelora Indonesia Kota Tangsel wajib bersama masyarakat,” ujarnya melalui keterangannya, Minggu (31/10/2021).

Menurut Fikri, saat ini masyarakat tengah dihadapi dua persoalan pelik dalam keseharian, yakni masalah kesehatan dan ekonomi. Sebab itu, lanjut dia, Partai Gelora harus bisa bahu membahu bersama masyarakat mencari solusi yang ideal.

Sekretaris Partai Gelora Indonesia Kota Tangsel, Subkhan Agung Sulistio mengapresiasi gerak langkah pengurus partai Gelora Tangsel yang selama ini setia bersama masyarakat. Menurutnya hasil kerja pengurus sudah menuaikan hasil yang cukup baik.

“Berdasarkan hasil beberapa lembaga survei, secara nasional elektabilitas Partai Gelora Indonesia terus merangkak naik. Terakhir berdasarkan hasil Litbang Kompas, popularitas Partai Gelora Indonesia mengungguli partai-partai baru lainnya. Ini modal awal yang baik bagi partai Gelora,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui hasil survey Litbang Kompas menunjukkan, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) merupakan partai politik baru yang paling dikenal publik dengan angka 4,3 persen, jauh dibandingkan dengan partai baru lainnya.

Sebab itu, lanjut Subkhan, HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia harus dijadikan momentum untuk mengoptimalkan kinerja mesin politik dengan terus merangsek membangun kolaborasi bersama masyarakat.

“Mari kita pacu mesin politik Partai Gelora Tangsel dengan program Gelora Tangsel Bergerak, Gelora Tangsel Kuat,” tegasnya.

Jika tidak bergerak, lanjut Subkhan maka Partai Gelora Kota Tangsel tidak akan kuat. Sebab itu, dia meminta agar pengurus tetap teguh dan kokoh untuk terus bersama masyarakat.

“Gelora Tangsel Bergerak, kita harus terus bergerak agar kita dapat memetakan persoalan ditengah masyarakat. Gelora Tangsel Kuat sendiri adalah Kuasa Rakyat yang disingkat jadi KUAT. Mandat dari rakyat adalah hal utama yang paling penting agar Partai Gelora Indonesia dapat memenangi pertarungan politik di kota Tangsel,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini