Beranda Artis Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Paranormal Mbak You - foto istimewa Grid.id

SERANG – Mbak You paranormal nyentrik itu meninggal dunia, Kamis (1/7/2021). Mbak You meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Bintaro.

Kabar duka itu sendiri dibenarkan tim Youtubenya, Yan Pratama Adhi. Kendati demikian, belum diketahui apa penyebabnya.

Mbak You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga tertular Covid-19. Saat ini, jenazahnya masih berada di RS Premiere Bintaro, Jakarta.

“Nggak sempat dirawat, jadi dari semalam itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit, RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini,” ujar Adhi, seperti dikutip dari Suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Sebelumnya, ramalan Mbak You bikin geger yang dikaitkan viralnya Amel mirip Nike Ardilla. Dunia entertainment kembali heboh di Tanah Air.

Dikabarkan, ada ‘reinkarnasi’ Nike Ardilla bernama Amel di Jakarta. Warganet sontak dibuat heboh atas viralnya video dan foto-foto gadis bernama lengkap Siti Aisyah Amilia yang akrab disapa Amel itu.

Bahkan, tidak kurang warganet yang mengaitkan munculnya Amel yang parasnya sangat mirip Nike Ardilla itu sesuai ramalan Mbak You pada 2020 lalu.

Mbak You pada tahun lalu sempat meramal akan hadir artis baru yang langsung mendobrak dunia musik Indonesia.

“Satu perempuan untuk bermusik dan satu cowok yang bisa menyisihkan saingan-saingan yang lama dan ini anak luar biasa,” terang Mbak You dalam channel Youtube TTV News Official yang dikutip Isu Bogor pada Rabu 30 Juni 2021, dan diwartakan Terkini.id pada hari ini, Kamis 1 Juli 2021.

Bahkan sosok tersebut, imbuh Mbak You, seakan datang dari rahim dan instan tetapi sangat bersahaja.

“Karena sangat bersahaja sehingga bisa langsung booming,” tegas Mbak You.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini