Beranda Cinta Para Cewek Perlu Tahu, Nih Tanda Cowokmu Masih Sayang Mantannya

Para Cewek Perlu Tahu, Nih Tanda Cowokmu Masih Sayang Mantannya

184
0
Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Jatuh cinta memang gak bisa diprediksi, tetapi sebelum mengalami perasaan itu ada seharusnya kamu mencari tahu dulu tentang masa lalunya girls! Apakah kamu yakin dia mencintaimu atau dia masih saja terbayang mantannya itu? Semua pertanyaan itu harusnya sudah terjawab dulu saat kamu belum jadian dengannya.

Nah sebelum terlambat, kamu bisa mencari tahu apakah pacarmu itu sudah move on dari mantan apa belum. Pasalnya kalau dia belum move on dijamin dia gak akan bisa mencintaimu dengan tulus. Yuk mending baca tanda-tandanya di bawah ini biar makin jelas!

1. Lagi asyik ngobrol tiba-tiba dia membahas mantan

Kamu sedang mengobrol hal yang seru banget bareng cowokmu, tetapi tiba-tiba dia malah membahas mantan. Misalnya saja dia membahas tentang kejelekan mantannya dan perasaan sakit hatinya. Harusnya kalau sudah seperti ini kamu sadar dong dia belum melupakan mantannya, terlepas dia menjelek-jelekannya atau tidak.

2. Membandingkan kamu dengan mantannya saat bertengkar

Kalau sedang ribut misalnya saja dia menyalahkan dan mengatakan bahwa kamu sama aja seperti mantannya atau justru dibilang lebih buruk, itu artinya dia belum move on. Bisa saja selama ini kamu hanya pelarian saja dan dia masih memendam rasa sakit karena mantannya. Jika cowokmu seperti ini, dia masih belum move on dan seharusnya kamu peka tentang hal itu.

3. Barang pemberian mantan masih disimpan

Coba dicek ulang apakah dia masih menyimpan jam tangan pemberian mantannya? Atau dia masih menyimpan hadiah lain dari mantannya itu? Karena kalau memang dia betulan move on tentunya semua barang itu sudah dibuangnya atau diberikan pada orang lain. Lebih baik kamu pertegas lagi soal perasaannya itu padamu.

4. Update status galau

Gak ada angin gak ada hujan dia tiba-tiba update status galau di media sosial, padahal kamu gak sedang ribut dengannya. Coba deh kamu telusuri siapa tahu status itu untuk mantannya. Gak mau kan sakit hati lebih jauh lagi?

5. Menyukai status mantan

Namanya cewek pasti selalu suka stalking cowok yang disukainya terlebih cowok itu merupakan pacarnya. Nah kalau dia tertangkap basah menyukai status mantannya kamu harus curiga dong. Jangan-jangan dia masih suka sama mantannya lagi!

6. Masih menjalin hubungan baik dengan orang tua mantan

Jika ini benar adanya mungkin lebih baik kamu mundur girls! Karena apa? Jika cowok masih mempunyai hubungan yang baik dengan keluarga mantannya terutama orang tuanya, bisa jadi suatu saat nanti dia kembali pada mantannya itu. Daripada kamu sakit hati ditinggal olehnya, mending dari sekarang kamu mundur teratur. (Red)

Sumber : IDN Times

loading...