Beranda Cinta Ya Ampun! Sudah Rela Donorkan Ginjal ke Pacar, Wanita Ini Malah Berakhir...

Ya Ampun! Sudah Rela Donorkan Ginjal ke Pacar, Wanita Ini Malah Berakhir Diselingkuhi

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

SERANG – Saking sayangnya, seorang wanita hingga rela mendonorkan ginjalnya kekasihnya. Ini adalah bentuk bukti cinta ke orang yang disayang. Namun Ironisnya, pengorbanan luar biasa untuk cinta tak selamanya hal tersebut berujung manis.

Salah satu contohnya seperti cerita wanita yang rela mendonorkan ginjalnya demi sang kekasih. Kisahnya itu kemudian dibagikan melalui akun TikTok seen_health.

Sang kekasih mengalami dialisis ginjal selama 2 tahun sebelum keduanya bertemu. Melihat orang yang disayang harus terus bergantung dengan alat medis membuat wanita ini merasa tak tega.

“Melihat ia harus menggunakan mesin selama 9 jam setiap malam, aku tak bisa hanya duduk dan melihat dia menderita,” kata wanita ini melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Pria itu kemudian memberikan sebuah brosur soal bagaimana cara untuk mendonorkan ginjal padanya. “Aku harusnya melihat ini sebagai red flag, tapi aku melakukan tes dan (ginjal) kami cocok,” ungkapnya.

Wanita ini kemudian melakukan operasi pendonoran ginjal selama 5 jam. Operasi itu kemudian meninggalkan sebuah sayatan di bagian bikini line dan dua titik di bagian perut untuk kamera dan alat yang digunakan.

“Aku masih merasa normal sampai sekarang dan kamu masih bisa hidup seperti biasa dengan hanya satu ginjal,” terangnya.

Ginjal pemberian wanita ini membuat kekasihnya sembuh dari dialisis. Sayangnya, 7 bulan setelah operasi, pria itu justru mengaku telah berselingkuh.

“Sampai saat ini, setelah semua yang aku lalui karena dia, seperti sakit hati, diselingkuhi, dan di-ghosting, aku masih tidak menyesal mendonorkan ginjalku padanya karena aku ingin menyelamatkan hidup seseorang,” tutup wanita ini.

Unggahan tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video ini.

“Aku bakal ngambil ginjalku balik bagaimanapun caranya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Tak peduli bahwa dia adalah tukang selingkuh yang tak bersyukur, kamu akan selalu jadi seorang pahlawan,” ujar warganet ini.

“Bangga sekali denganmu, apa yang kamu lakukan adalah soal kemanusiaan, menyelamatkan hidup. Kamu layak dapat yang lebih baik,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (28/5/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 90 ribu kali di TikTok.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini