Beranda Bisnis Palo Alto Networks Perkenalkan Jajaran Lengkap Zero Trust Network Security

Palo Alto Networks Perkenalkan Jajaran Lengkap Zero Trust Network Security

80
0
Yudi Arijanto, Director, Systems Engineering, Indonesia

SERANG  — Palo Alto Networks (NYSE: PANW),  pemimpin di The Forrester Wave™: Zero Trust di kategori Penyedia Platform Ekosistem eXtended kuartal ketiga 2020, memperkenalkan lima inovasi kunci yang memudahkan pelanggan dalam mengadopsi zero trust di seluruh stack keamanan jaringan.

“Produktivitas pekerja hybrid masa kini tergantung pada fasilitas dan kemudahan yang dirasakan oleh pengguna untuk bisa beralih dari jaringan satu ke jaringan lain dalam suatu organisasi namun keamanan akses ke aplikasi maupun data tetap terjamin, apapun perangkat yang mereka gunakan. Salah satu alasan penerapan arsitektur Zero Trust adalah mampu menghadirkan sebuah pengalaman yang memudahkan saat digunakan dan aman,” ujar Anand Oswal, senior vice president, Firewall as a Platform, Palo Alto Networks. “Inovasi yang diperkenalkan hari ini menghadirkan kemudahan dalam pengadopsian Zero Trust Network Security secara signifikan,” ujarnya, Kamis (22/7/2021).

Solusi-solusi inovatif SaaS Security, Advanced URL Filtering, DNS Security, Cloud Identity Engine, dan ML-Powered Firewalls yang diluncurkan hari ini memudahkan dalam penerapan Zero Trust Network Security secara efektif. Berikut empat keunggulan dari solusi-solusi tersebut:

Akses yang aman ke aplikasi yang tepat: Cloud Access Security Broker (CASB) pertama yang terintegrasi memungkinkan pelanggan dalam memperluas akses ke seluruh aplikasi SaaS, bahkan untuk aplikasi yang belum pernah dikenali sebelumnya.

Akses yang aman untuk pengguna yang tepat: Cloud Identity Engine pertama di industri yang memudahkan pelanggan dalam melakukan autentikasi dan mengotorisasi pengguna mereka di seluruh jaringan, cloud, hingga ke aplikasi milik perusahaan, terlepas di manapun identitas mereka disimpan di saat yang sama.

Keamanan yang kian tangguh: Layanan Advanced URL Filtering menghadirkan strategi pencegahan pertama di industri untuk serangan web zero-day dan dilengkapi dengan kapabilitas machine learning yang selaras untuknya. Kapabilitas DNS Security yang kian luas mampu mencegah serangan DNS yang tidak dimiliki oleh solusi lain.

Akses keamanan kini tersedia secara universal: Kapabilitas mutakhir ini tersedia di seluruh firewall, terlepas apapun form factor-nya: di hardware, software maupun yang dihadirkan di cloud, sehingga fasilitas akses yang aman bisa tersedia secara universal dimanapun lokasinya. Selain firewall yang sudah terpasang sebelumnya, inovasi ini akan bisa dijalankan di atas model ML-Powered Next-Generation Firewall untuk mendukung Zero Trust Network Security di seluruh lingkungan perusahaan — baik itu di lokasi kantor cabang yang kecil (dengan PA-400 Series) hingga di bangunan-bangunan besar maupun di hyperscale data centers (dengan PA-5450 platform).

 

“Solusi Palo Alto Networks SaaS Security langsung bisa digelar. Kami memanfaatkan kapabilitas berkelas enterprise yang terdapat pada solusi tersebut untuk melindungi data yang ada di seluruh aplikasi SaaS perusahaan,” ucap Bobby Wilkins, vice president of cybersecurity, Caesars Entertainment Corporation.

 

“Takeda memiliki visi dalam turut menjaga kesehatan masyarakat menuju masa depan yang cerah. Bermitra dengan keamanan siber yang tepat adalah penting untuk mewujudkan visi tersebut. Serangkaian inovasi yang disuguhkan dalam rilis kali ini menguatkan keyakinan kami akan peran vital Palo Alto Networks dalam menghadirkan keamanan bagi perusahaan kami yang fokus dalam mentranslasikan sains menjadi solusi medis yang membawa perubahan dalam hidup,” ucap Michael Towers, CISO, Takeda Pharmaceutical North America.

 

“Pelanggan kami yang berasal dari beragam kalangan ingin mempunyai visibilitas yang setara dalam memantau adanya ancaman keamanan yang belum dikenali dan kebijakan berbasis konteks sebagai pilar dalam membangun postur keamanan yang canggih. Palo Alto Networks ML-driven Next-Generation Firewalls rilis terbaru ini menghadirkan performa dan serangkaian kapabilitas modern yang membantu kami dalam menginovasikan solusi-solusi keamanan siber ke berbagai skala bisnis, baik kecil maupun besar,” ucap Tom Cahill, vice-president, Product and Partner Management, CDW.

 

“Dihadirkannya inovasi-inovasi mutakhir seperti Next-Generation Firewall form factors, kesiapan out-of-the-box, dan inovasi keamanan mampu mendukung kami dalam menghadirkan solusi-solusi keamanan siber terbaik untuk berbagai skala bisnis, berkat disematkannya kapabilitas mutakhir berbasis teknologi ML yang sama yang diterapkan oleh WWT dan Palo Alto Networks di perusahaan-perusahaan maupun penyedia layanan berskala besar,” ucap Greg Schoeny, vice president, Services and Strategic Solutions di World Wide Technology.

(Red)