Beranda Gaya Hidup Orang dengan Zodiak Ini Paling Bisa Jaga Rahasia, Cocok Jadi Teman Curhat!

Orang dengan Zodiak Ini Paling Bisa Jaga Rahasia, Cocok Jadi Teman Curhat!

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Beberapa orang mungkin tidak suka membagikan masalah kehidupan pribadinya, tapi bisa menjadi pendengar yang baik. Biasanya, orang-orang ini memiliki sifat pendiam, secara tidak langsung bisa menjadi penjaga rahasia yang baik.

Kalau kamu sedang mencari teman curhat, mereka bisa menjadi sosok yang tepat. Kamu bisa cerita masalahmu kepada zodiak-zodiak ini, dan percayalah mereka tidak akan membocorkannya kepada orang lain.

Melansir Okezone.com, berikut zodiak yang paling bisa menjaga rahasia dan cocok sebagai teman curhat menurut peramal Cindy Mckean:

1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus tidak tidak tertarik pada gosip atau rumor. Ciri-ciri ini pertanda bahwa mereka adalah pribadi yang sangat rahasia.

“Mereka pasti tidak akan pernah membagikan apapun yang kamu katakan kepada orang lain, terutama jika kamu meminta Taurus untuk merahasiakannya,” ujar Cindy Mckean.

Meskipun mereka agak sedikit tertutup, tetapi hal ini baik untukmu jika bersamanya dan kamu akan merasa aman jika berbagi pikiran dengan Taurus.

2. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Meskipun Cancer dikenal cerewet dan mudah bergaul, mereka sebenarnya memiliki sisi yang cukup pemalu dan pendiam. “Mereka akan merahasiakan informasimu, kecuali mereka membagikannya agar membantu semua orang yang terlibat,” kata Cindy Mckean.

3. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio terkenal karena misterius, dan mereka menjadi zodiak yang paling bisa menyimpan rahasia. Scorpio itu yang penting bisa hidup, bernapas, dan menyimpan rahasia. “Semakin sedikit informasi yang mereka bagikan, semakin mereka menjaga hal-hal tentang diri mereka sendiri,” menurut Cindy Mckean.

Scorpio berharap teman-teman mereka juga menyimpan rahasianya, bagi Scorpio privasi adalah hal yang sangat penting.

4. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces mungkin terlihat orang yang suka membocorkan rahasia orang, tetapi bukan itu masalahnya. Mereka menanggung beban emosi orang lain secara mendalam.

Mereka memiliki pemahaman bawaan dari semua perspektif. “Menjaga rahasia adalah hal yang wajar bagi Pisces, karena mereka memahami jika rahasia itu tersebar, maka hal tersebut dapat mempengaruhi orang lain,” tambah Cindy.

Jadi walaupun mungkin membuatnya frustrasi karena menjaga rahasia-rahasia tersebut, Pisces akan senang dengan mengetahui bahwa yang dilakukannya demi kepentingan terbaik orang-orang di sekitarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini