Beranda Gaya Hidup Punya Sifat Keras, Orang dengan Zodiak ini Suka Memberontak

Punya Sifat Keras, Orang dengan Zodiak ini Suka Memberontak

839
0
Ilustrasi - foto istimewa liputan6.com

Mereka yang memiliki sifat keras cenderung tidak suka mengikuti peraturan, bahkan tak jarang di antara mereka yang berani memberontak. Jika sudah sifat bawaan memang susah di ubah, sekalipun kita memaksa mereka untuk bersikap lebih lembut hal itu tidak akan berpengaruh, apalagi jika kita membalasnya dengan kekerasan lagi, mereka bisa jadi lebih keras dari biasanya.

Berdasarkan zodiak, ternyata ada 3 zodiak yang cenderung suka memberontak dan cenderung sulit diatur. Siapa aja sih? Ini daftarnya seperti dilansir gobagi.com.

1. Aries

Zodiak ini memiliki otak yang pintar, oleh karena itu mereka cenderung merasa yang paling benar di antara orang lain. Sifatnya yang seperti itu membuat mereka tidak mau mengikuti aturan yang sudah di buat oleh orang lain, jika ada yang tidak sependapat dengannya maka dia lebih memilih untuk memberontak daripada mengikuti pendapat orang lain.

Dia sudah terbiasa memiliki sifat keras dan menolak aturan, maka dari itu ia tidak terlalu mempunyai banyak teman. Siapa yang tahan coba?

2. Aquarius

Aquarius mempunyai sifat kaku dan teguh pendirian, apapun yang menurutnya benar akan terus ia perjuangkan walaupun menurut orang lain itu salah. Jika dia tau tindakannya tersebut melawan arus maka dia akan menerima segala konsekuensinya.

Sifat teguh pendiriannya yang membuatnya keras kepala, Aquarius merupakan sosok yang berani berbuat dan berani bertanggung jawab juga. Dia akan tetap kukuh sampai dia membuktikan sendiri jika yang di perbuatnya itu salah.

3. Leo

Sifatnya yang pemberani membuat dia sering memberontak dan tidak mau mengikuti aturan, jika sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu maka dia tidak akan mundur.

Asalkan menurutnya baik, peraturan tidak lagi ia perdulikan, dia akan tetap melakukan apapun yang menurutnya baik. Leo juga mempunyai sifat keras kepala, meskipun pada dasarnya dia memiliki hati yang lembut namun banyak yang tidak nyaman karena sifat kerasnya itu sehingga banyak orang yang merasa tidak cocok dengannya.

Mempunyai sifat keras, teguh pendirian dan berani itu baik. Namun, jika semua itu membuatmu berontak pada peraturan yang ada maka orang-orang akan memandangmu negatif. Berusahalah mengikuti peraturan yang telah di buat orang lain meskipun ada beberapa yang tidak sesuai dengan pendapatmu, jika pendapatmu ingin di hargai orang lain maka kamupun harus menghargai pendapat orang lain.

Siapa tahu aturan itu akan membawa kebaikan untuk dirimu, terlalu menampakkan sifat keras kepalamu hanya akan membuatmu di jauhi banyak orang. Lagipula, yang rugi tentu saja kamu sendiri, kan? (Red)