Beranda Gaya Hidup Nonton Bokep Bareng Istri Dosa Atau Tidak Menurut Islam? Ini Penjelasan Buya...

Nonton Bokep Bareng Istri Dosa Atau Tidak Menurut Islam? Ini Penjelasan Buya Yahya

Buya Yahya - foto istimewa

SERANG – Menonton film porno atau film bokep menjadi satu hal yang sering dilakukan banyak orang. Bahkan, ketika sudah menikah beberapa orang tetap menyaksikan film bokep.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa pria justru mengajak istrinya untuk menonton film bokep bersama-sama. Hal ini karena menonton film bokep bersama istri disebut akan menggairahkan sehingga hubungan seks yang dilakukan akan lebih seksi dan romantis. Apa kata ulama Buya Yahya soal fenomena ini?

Menanggapi hal tersebut, Buya Yahya menjelaskan, menonton film bokep bersama istri tetaplah hal yang dilarang. Pasalnya, film bokep dapat membuat seseorang menjadi candu dan bisa pengaruhi mental dan fisik.

“Kami membaca dan juga diberitahu pengaruh tontonan kotor kepada mental seseorang. Maka jangan biarkan diri Anda tenggelam dalam tontonan-tontonan semacam ini, ini nyandu. Dan sangat mungkin memengaruhi keadaan mental dan fisik,” ucap Buya Yahya dalam video yang diunggah di kanal Youtubenya, setahun yang lalu seperti melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Buya Yahya menerangkan, menonton film bokep bersama istri akan mengganggu keharmonisan rumah tangga. Hal ini karena keduanya bisa sama-sama mengkhayal saat berhubungan seks. Itu yang membuat keduanya sulit untuk menikmati hubungan yang dilakukan.

Pasalnya, otak akan terus memikirkan adegan yang ada pada film bokep tersebut. Namun, dalam dunia nyata, mungkin pasangan sama-sama tidak menikmati kualitas hubungan seksnya.

“Belum lagi mentalnya nanti akan rusak, sehingga mengganggu di kemudian hari keharmonisan hubungan suami istri. Karena yang di otaknya adalah sesuatu yang dikhayal, bukan di alam nyata. Otak mereka gambar yang direkam, sehingga dia menginginkan seperti itu yang tidak ada di alam nyata,” jelasnya.

Allah SWT juga telah menjelaskan dalam Al Quran untuk laki-laki agar menjaga pandangan dan memelihara kemaluannya.

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”. (QS An Nur ayat 30).

Tidak hanya itu, jika akhirnya kecanduan film bokep, bisa membuat suami menjadi tidak tertarik dengan istrinya. Bahkan, mereka jadi fokus pada hal lain. Suami juga bisa membangkitkan syahwat pada wanita lainnya.

Oleh karena itu, biarpun menonton film bokep bersama istrinya syahwat pria tersebut bisa muncul karena wanita lain, tetapi bukan istrinya.

“Itu enggak dibenarkan walaupun sudah suami istri nonton film (bokep), naudzubillah. Karena bangkitnya syahwat bukan karena pasangannya. Sehingga dia capek saat berhubungan,” ujar Buya Yahya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Buya Yahya menyarankan agar pasangan bisa sama-sama bicara. Ia menyarankan agar fokus mengatasi masalah kecanduan itu. Hal ini karena jika keterusan, syahwat suami justru bisa pada wanita-wanita lainnya.

“Sebagai suami istri diskusi, ngobrol gimana caranya agar menjauh dari hal itu. Selesaikan dulu masalah itu, karena Anda semakin tidak menarik bagi dia. Dan dia juga semakin tidak tertarik dengan Anda karena dia sudah di alam lain. Hal ini karena syahwatnya bisa tidak normal, bahkan lihat siapa saja bisa membangkitkan syahwat. Orang yang biasa nonton tersebut sakit dan harus disembuhkan,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini