Beranda Bisnis Nissan Datsun Perluas Pasar di Banten

Nissan Datsun Perluas Pasar di Banten

421
0
Foto istimewa JawaPos.com

TANGERANG  – Nissan Datsun Indonesia punya komitmen untuk semakin dekat dengan konsumen di tanah air. Berdasar itu, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut terus membuka outlet atau diler resmi di sejumlah kota di Indonesia. Teranyar, Nissan Datsun Indonesia membuka outlet barunya di Cikupa, Tangerang, Banten.

Tentunya hal itu dimaksudkan untuk memperluas pasar di Banten. Ini dilakukan setelah Nissan Datsun Indonesia membuka diler anyar di Bandung (Rancaekek) dan di Medan (SM Raja). Artinya, dalam jangka dua minggu, Nissan Datsun Indonesia telah membuka outlet anyar di tiga kota di Indonesia.

Seperti diler Nissan Datsun lainnya, outlet Cikupa juga telah mengadopsi Nissan Retail Concept. Yakni sebuah standar ritel global Nissan yang menawarkan pengalaman pelanggan yang unik dan berbeda mulai dari aspek visual, konsep area penjualan, dan area layanan pelanggan.

Diler baru Nissan Datsun Indonesia di Cikupa dikelola oleh salah satu mitra Nissan Motor Indonesia, PT Jayatama Kencana Motor, dan memiliki total luas lahan 1.229 m2. Selain itu didukung 5 work bay. Diler ini merupakan yang pertama kalinya dibuka di kawasan Cikupa, Tangerang, namun Nissan Motor Indonesia telah bermitra dengan PT Jayatama Kencana Motor untuk gerai lainnya seperti Nissan Datsun Alam Sutera.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka diler lain di wilayah 1.000 industri Tangerang. Ini adalah bagian dari komitmen Nissan untuk memberikan layanan terbaik yang berpusat pada pelanggan. Diler ini menawarkan lingkungan yang ramah dan suasana yang hangat dalam fasilitas yang modern,” sebut Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dilansir JawaPos.com.

“Tujuan utama kami adalah untuk membantu pelanggan kami menemukan kegembiraan saat mengunjungi outlet kami dari seluruh aspek, baik dari sisi penjualan hingga sisi layanan pelanggan untuk kendaraan mereka,” imbuh Isao Sekiguchi.

Seperti diketahui, Nissan Retail Concept fokus kepada lima elemen utama yakni tablet merah Nissan yang ikonik di pintu masuk showroom yang menciptakan identitas brand yang kuat, tanda Nissan Drive merah yang menarik dan secara intuitif mengarahkan pelanggan melalui pengalaman brand Nissan, berbagai daerah konsultasi yang melayani kebutuhan pelanggan yang beragam, lounge premium yang nyaman untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, dan area pengiriman eksklusif.

Nissan Datsun Cikupa menawarkan jajaran lengkap seluruh lini produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, New Datsun GO and New Datsun GO+ CVT.

“Kami merasa terhormat untuk terus tumbuh bersama Nissan. Melalui outlet baru yang nyaman dengan arah desain dari Nissan Retail Concept, kami berkomitmen untuk membina kepercayaan pelanggan yang semakin kuat lagi terhadap produk Nissan dan Datsun,” ungkap Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor. (Red)