Beranda Bisnis Zilingo Memperluas Koleksi Fesyennya di Seluruh Asia Tenggara

Zilingo Memperluas Koleksi Fesyennya di Seluruh Asia Tenggara

Foto istimewa beautynesiablog.id

Zilingo, platform e-commerce terkemuka untuk keperluan fesyen dan gaya hidup di Asia Tenggara mengumumkan bahwa merek fesyen terkemuka asal Spanyol, MANGO, sekarang tersedia di platformnya.

“Fesyen telah menjadi salah satu wadah ekspresi diri terbesar dan kami percaya bahwa gaya tidak dapat didikte dan unik sesuai dengan kepribadian dan selera setiap individu. Kemitraan dengan MANGO juga sejalan dengan upaya kami untuk memperluas penawaran kami guna menghadirkan gaya terbaru dan terbaik untuk para konsumen, terlepas dari warna, keyakinan, jenis kelamin atau ukuran pakaian. Bergabungnya MANGO di Zilingo akan menjadi tambahan yang bagus di antara pilihan label terdepan yang terus berkembang di Zilingo, namun juga karena MANGO memiliki kesamaan dengan etos kami,” ujar Marita Abraham, Chief Marketing Officer di Zilingo, Minggu (31/3/2019).

Dengan menciptakan pertumbuhan inklusif untuk bisnis di bidang fesyen dan kecantikan, Zilingo mendemokrasikan industri dengan memberikan harga terbaik, tren terbaru dan pilihan terluas untuk pembeli fesyen dan kecantikan kapan saja, di mana saja.

Para penggemar fesyen kini dapat berbelanja koleksi pria dan wanita dari koleksi Spring/Summer 2019 MANGO, telah tersedia di Zilingo Filipina, Indonesia, Singapura, dan Thailand. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini