Beranda Hukum Nikita Mirzani Temui Penyidik Polresta Serang Kota, Begini Penjelasannya

Nikita Mirzani Temui Penyidik Polresta Serang Kota, Begini Penjelasannya

Nikita Mirzani - foto istimewa Instagram

SERANG – Hari ini Nikita Mirzani telah menemui Polresta Serang Kota untuk menjalankan proses hukumnya sebagai tahanan wajib lapor. Kali ini, ia ditemani kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani mengatakan kedatanganya ke Mapolresta Serang kota untuk memenuhi proses hukumannya sebagai tahanan wajib lapor. Ini kedua kalinya melaporkan ke Polresta Serang Kota.

“Tidak ada wajib lapor aja,” kata Nikita usai menjalani laporan ke Satreskrim Polresta Serang Kota, Senin (1/8/2022).

Saat ditanya terkait pergi ke luar negeri. Menurutnya perjalanan ke luar negeri itu untuk menjalani pengobatan. “Kemarin itu habis operasi bagian dalam, dalam dan dalam. Sakit bener dong masa sakit pura-pura. Sekarang lagi masa penyembuhan dulu. Karena jahitannya belum kering. Ini aja dikasih morfin, biar hilang rasa sakitnya. Tapi morfin habis operasi,” ujarnya.

Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri mengatakan kedatangan NM ke Mapolresta Serang Kota. NM mendatangi penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota didampingi kuasa hukumnya.

“Iya hari ini NM menjalani wajib lapor. Sudah, sekitar jam 09.30 WIB,” kata Iwan kepada awak media.

Iwan menjelaskan kedatangannya ke Mapolresta Serang Kota langsung ditemui oleh penyidik. Rencananya, NM akan kembali menjalani wajib lapor pada pekan depan. “Masih haru wajib lapor. Jadwalnya setiap pekan. Untuk harinya itu tidak tentu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Iwan mengapresiasi tersangka NM, karena secara kooperatif datang ke Mapolresta Serang Kota untuk mejalani wajib lapor. “Kita berterima kasih karena NM datang untuk menjalani wajib lapor,” ujarnya.

Diketahui, kepolisian tidak melakukan penahanan terhadap NM, karena alasan kemanusiaan. Dimana NM mempunyai kewajiban untuk mendampingi anak-anaknya yang juga masih kecil, serta permintaan kuasa hukum, yang memberikan jaminan.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini