Beranda Artis Nikita Mirzani Sebut Provinsi Serang, Netizen Langsung Negur: Tamat Sekolah Gak Sih!

Nikita Mirzani Sebut Provinsi Serang, Netizen Langsung Negur: Tamat Sekolah Gak Sih!

Nikita Mirzani - foto istimewa Instagram

SERANG – Artis Nikita Mirzani tak bosan bersanding dengan kontroversi dan sensasi. Terbaru dia ditegur netizen gegara salah sebut soal status wilayah Serang.

Kejadian itu bermula dari uneg-uneg Nikita Mirzani yang baru saja menang dalam pengadilan terkait kasus ITE yang sempat membuatnya jadi tersangka.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Nikita mengungkapkan bahwa ia baru saja menang melawan kedzoliman. Hingga ia meminta aparatur Serang untuk bertaubat nasuha lantaran mendzoliminya.

Namun yang jadi sorotan, dalam salah satu kalimat uneg-unegnya itu entah typo, sengaja atau memang keliru, ia menyebut status wilayah Serang dengan sebutan provinsi.

“Aparatur serang yg saya ga hormati. Kalian mau bikin ulah apalagi setelah ini. Liat saya menang. Bisa baca ga kalian. Hallo netizen yg udh ngedoain saya kalah. Bisa baca ga kalian klo saya menang melawan kedzoliman dan ketidak adilan yang ada di provinsi serang aja,” ucapnya.

“Buat saya ini bukan kemenangan. Tapi memang se harus yang terjadi. Inget yah aparatur itu tidak semua OKNUM. Nah yg OKNUM Sekarang saat nya kalian TOBAT NASUHA.. TAKBIR…Udh di ksh tau berulang2 jagoan menang belakang an..Bosen gue menang mulu. Dan saya minta kepada negara Indonesia beserta kejaksaan serang khusus nya memulihkan nama baik saya sebagai aset negara. Untuk penyidik yg menambah kan pasal Dalam tindak pidana absolut! tunggu tgl main jng kalian tenang2 dl yah. Gue ga perduli sekalipun bapak loe jendral apalagi sekedar mertua doang. Balikin barang bukti saya segera. Kalau tidak saya ksh tau siapa aja yg suka pesen ani2 lewat micet,” lanjutnya.

Belakangan kesalahan kecil terkait pernyataannya itupun ditegur netizen.

“Serang kok dibilang provinsi. Tamat gak sih sekolahnya,” komentar rian.

‘Oh Serang itu provinsi…oiya lupa yang dia ga berpendidikan,” ucap pijad.

“Mulai hari ini Serang resmi jadi provinsi yah, disahkan oleh @nikitamirzanimawardi_172,” tulis fairus.

“Baru denger kalau ada provinsi Serang,” kata nani.

Sementara itu bila ditilik dari status administrasinya, Serang merupakan salah satu wilayah kota di Provinsi Banten. Wilayah yang dijuluki sebagai kota santri ini merupakan ibukota dari Provinsi Banten.

(Red/suara.com)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini