Beranda Peristiwa Ngeri! Warga Tangerang Ini Temukan 20 Telur Ular Kobra di Bawah Tempat...

Ngeri! Warga Tangerang Ini Temukan 20 Telur Ular Kobra di Bawah Tempat Tidur

Juki menunjukkan telur ular kobra yang ditemukan di tempat tidurnya - (Rendy/BantenNews.co.id)

KAB. TANGERANG – Warga Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang heboh dengan penemuan 20 butir telur ular kobra.

Bagaimana tidak, penemuan itu ada di dalam lubang yang berada di bawah tempat tidur milik rumah Juki. Pria yang beralamat di RT 03/RW 02 ini mengatahui dari istri semula melihat kepala ular keluar dari dalam lubang. Selain Kia, istri Juki, warga sekitarpun melihat penampakan ular tersebut sedang berjalan menuju lubang.

“Awalnya istri saya pulang belanja di warung lihat kepala ular di lubang, keesokannya tetangga saya juga lihat, lalu saya gali lubangnya dan ada telur 20 butir,” kata Juki kepada wartawan, Jumat (23/10/20)

Menurut Juki, saat dirinya menggali lubang ular kobra tersebut, ia tidak menduga akan ada telurnya, lubang yang panjangnya hampir 8 meter tersebut ia rusak, akan tetapi ia tidak menemukan ular berbisa itu.

“Saya gali terus lubangnya sampai dalam, setelah itu saya lihat ada telur ular 20 butir, tepatnya di dalam kamar tempat saya dan istri tidur, lubangnya sudah saya hancurkan, tapi ularnya tidak ada,” paparnya.

Di tempat yang sama, Kia mengaku kaget saat melihat kepala ular keluar dari lubang, lantas ia pun memberitahukan kepada suaminya (Juki) bahwa ada ular di dalam lubang di samping kamar tidurnya, dan kemudian lubang tersebut digali.

“Begitu saya pulang habis belanja di warung, saya terkejut ada kepala ular hitam terlihat di dalam lubang, lalu saya kasih tahu suami saya, begitu digali lubangnya ada telurnya pada nempel,” ujar Kia.

Telur ular kobra yang ditemukan Juki, saat ini masih disimpan di dalam kardus yang diletakkan disamping rumahnya, banyak warga sekitar yang melihat telur-telur tersebut

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini