Beranda Bisnis New Mercedes-Benz V-Class Tampilan dan Desain Baru

New Mercedes-Benz V-Class Tampilan dan Desain Baru

Mercedes-Benz New V-Class - foto istimewa

SERANG – Sebagai bagian dari gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE yang diselenggarakan sejak tanggal 12 Maret – 15 Maret 2020 di Senayan City, Jakarta. PT Mercedes-Benz Distribution memperkenalkan New V-Class sebagai keluarga terbaru seri Vans kepada pelanggan Indonesia.

New V-Class semakin melengkapi berbagai portofolio produk Mercedes-Benz; dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans dan Dream Cars. Mercedes-Benz V-Class dirancang untuk menjadikan perjalanan lebih santai, bergaya, dan lebih nyaman dengan menggabungkan aspek-aspek daya tarik kelas tinggi, kenyamanan, serta keseruan berkendara yang aman.

New V-Class saat ini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dan menajadi salah satu highlight pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020 yang merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan layanan Best Customer Experience.

“Terlepas apakah Anda sedang dalam perjalanan bisnis atau bepergian bersama keluarga, V-Class memberikan fleksibilitas optimal dengan kenyamanan interior sekaligus tampilan yang elegan. Mengutamakan pada kenyamanan dan tampilan yang bergaya, V-Class tidak hanya memberikan kesan sebagai luxury Mercedes-Benz , tetapi juga menjadi MPV fungsional yang akan memberikan akomodasi yang lebih unggul.” ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Minggu (15/3/2020).

Mobil Van berkelas dengan kapasitas 7 penumpang hadir dengan kenyamanan yang didapat dari sedan. Filosofi pada area desain merupakan kombinasi dari fungsionalitas, kenyamanan serta gaya yang tidak ditawarkan oleh kendaraan lain di segmen ini. Memiliki eskterior kendaraan yang memukau dengan penampilan emosional dan elegan serta bagian interiornya pun hadir dengan balutan gaya modern dan daya tarik yang menawan, memberikan penekanan besar pada kenyamanan.

Dari segi eksterior, New V-Class AVANTGARDE line kini memancarkan tampilan tampak depan yang lebih luas dan visual yang lebih kokoh. Desain bumper baru yang menawan hadir dengan cooling gril radiator berlian baru. Lambang Bintang Mercedes diposisikan pada pusat grille radiator bersama dengan dua garis silver. V-Class adalah kendaraan pertama di segmennya yang menyediakan semua lampu berteknologi LED sebagai standar.

Sementara itu, interiornya menghadirkan kelapangan pada mode MPV. Mengikuti tren modernitas, V-Class kini memiliki new air vents pada tampilan turbin yang lebih sporty serta instrument cluster baru. The new V-Class hadir dengan interior berkualitas tinggi, desain cockpit exclusive, dan kualitas bahan first-class.

Interior New V-Class memberikan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya dengan ketujuh kursi dilapisi bahan terbaik Nappa leather, konsol tengah yang dilengkapi kulkas, pencahayaan, serta pengaturan temperature otomatis THERMOTRONIC. New V-Class juga hadir dengan standar jok captain yang dapat diatur secara elektrik dengan memori dan fungsi pijat di baris tempat duduk kedua, dengan sandaran kaki tambahan yang secara signifikan meningkatkan kenyamanan bepergian. Sistem infotainment AUDIO 20 dilengkapi dengan sistem suara surround Burmester.

Memuat dan membongkar di New V-Class menjadi sangat mudah melaui jendela belakang yang dikenal dapat dibuka terpisah, pembagi ruang muat, dan bak belakang EASY-PACK elektrik – memberikan keuntungan sesungguhnya dalam hal kenyamanan, baik untuk digunakan sebagai antar-jemput, untuk perjalanan ke supermarket bersama keluarga atau saat mengangkut peralatan olahraga yang besar.

Fitur unggulan lain yang tersemat dalam New V-Class termasuk Mercedes-Benz Intelligent Drive, mesin yang bertenaga kuat serta efisien dengan sistem bantuan mengemudi. Dengan performa yang lincah dan efisiensi tinggi, New V-Class dilengkapi dengan transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS yang akan memperkuat karakteristik handling yang unggul serta konsumsi bahan bakar yang rendah. New V-Class tersedia dalam seri V 260 dengan mesin bensin 4 silinder segaris dengan output 211 hp dan torsi tertinggi 350 Nm, sehingga menghasilkan kenyamanan berkendara terbaik berkat invoasi terbaru dari mesinnya.

Sistem bantuan mengemudi yang inovatif dan terbaru menjamin kenyamanan berkendara terbaik serta menjadi contoh dalam hal keamanan. Fitur ini berdasarkan radar modern, kamera dan sensor ultrasonik, yang diperkenalkan di E-Class dan S-Class. Fitur-fitur standar lainnya termasuk Crosswind Assist, yang menstabilkan V-Class dalam hembusan angin crosswind yang kuat, Blind Spot Assist dan ATTENTION ASSIST, yang dapat memperingatkan pengemudi saat kelelahan. Selain itu, V-Class juga dilengkapi peralatan standar lainnya antara lain Active Park Assist dengan Kamera 360°, yang membantu pengemudi dalam memarkir kendaraan menjadi lebih mudah dan nyaman. Sistem LED intelligent light system yang dirancang juga memberikan New V-Class dengan tampilan yang memukau dan elegan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini