Beranda Peristiwa Motor Wartawan di Serang Digasak Maling

Motor Wartawan di Serang Digasak Maling

Ilustrasi - foto istimewa Tribunnews.com

SERANG – Motor milik Dindin Hasanudin, wartawan Kabar Banten digasak maling. Kendaraan Honda Beat nopol B 6629 VPB tersebut raib dari parkiran kantor redaksi di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 72, Sumur Pecung, Kota Serang, Selasa (18/6/2019).

Aksi pencurian ini diperkirakan terjadi pada waktu salat Magrib. Saat itu, Dindin baru saja tiba di kantornya setelah menjalankan tugas peliputan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.

“Saya nyampe kantor itu sekitar jam setengah 6 sore. Motor udah biasa saya simpan di parkiran, terus saya langsung masuk karena mau ngetik berita,” kata Dindin, Selasa (18/6/2019).

Setibanya di kantor, korban langsung menulis berita hasil liputannya di lapangan. Suasana kantor, saat itu juga sudah dipenuhi pewarta lain yang telah menyelesaikan tugas peliputannya di lapangan.

Sekitar pukul 19.30, korban menyelesaikan tugas beritanya. Namun saat hendak pamit pulang, Dindin kaget karena motor sudah hilang.

“Saya juga heran, pas mau pulang motornya kok enggak ada. Pas dicek ke depan juga enggak ada. Saya nanya ke yang lain, enggak pada ada yang sadar soalnya masing-masing sibuk ama tugas-tugasnya,” ujar Dindin.

Karena masih penasaran, Dindin mencoba mengecek keberadaan motor ke area sekitar kantor. Tapi, upayanya sia-sia. Motor tersebut sudah hilang dibawa kabur. “Saya takut lupa nyimpen doang, tapi pas dicari motor itu emang udah enggak ada,” tuturnya.

Saat ini, Dindin langsung menuju Mapolres Serang untuk melaporkan aksi pencurian tersebut. “Iya, nanti mau lapor ke polisi. Soalnya, udah gini mah malah jadi rawan maling,” katanya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ