Beranda Olahraga Mohamed Salah Seret Gol, Pemain Belakang Liverpool Ini Membela

Mohamed Salah Seret Gol, Pemain Belakang Liverpool Ini Membela

202
0
Mohamed Salah - foto istimewa dailystar.co.uk

Mohamed Salah kini absen bikin gol di tujuh laga beruntun bersama Liverpool. Virgil van Dijk sama sekali tak khawatir.

Keran gol Mohamed Salah kini mulai seret. Ia tercatat tak sekalipun menggetarkan jala lawan di tujuh laga terakhir The Reds di semua kompetisi.

Hal ini tentu mulai menimbulkan kekhawatiran bagi fans The Reds. Pasalnya Salah adalah mesin gol di musim lalu dengan torehan 44 gol dari 52 laga di semua ajang. Kritik pun mulai berdatangan pada pria 26 tahun ini.

Walau tengah paceklik gol, performa Salah sebenarnya tak buruk-buruk amat. Ia mampu mengemas 17 gol di Liga Inggris yang membuatnya hanya tertinggal satu gol dari top skor sementara Sergio Aguero.

Virgil Van Dijk membela rekan satu timnya tersebut. Pemain asal Belanda meyakini gol dari Salah bakal segera datang

“Mohamed Salah adalah pemain kelas dunia. Orang-orang dapat mengatakan semua yang mereka inginkan, tetapi saya pikir semua tim di Liga Premier akan senang memilikinya di kubu mereka. Kami memilikinya dan saya pikir dia bermain bagus,” ujar Van Dijk dilansir dari situs resmi Liverpool

“Gol darinya akan segera datang. Itu adalah sesuatu untuk seorang striker yang mungkin ada di kepala Anda, tetapi kami memberi tahu dia setiap saat: Anda hanya perlu terus bekerja, terus maju dan Anda akan baik-baik saja.”

“Dia masih mencetak banyak gol untuk kami, ini harus dinilai dengan adil, jadi tidak seperti seperti saya yang baru mencetak dua gol! Seperti ini,” ujarnya.

Performa Liverpool sendiri di musim ini tetap stabil meski Salah kesulitan mencetak gol. Mereka mampu memuncaki klasemen Liga Inggris serta lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Hal ini terjadi karena para pemain lain seperti Sadio Mane dan Roberto Firmino mampu menggantikan peran Salah sebagai mesin gol The Reds. (Red)

Sumber : detik.com