Beranda Olahraga Performa Raheem Sterling Terus Moncer

Performa Raheem Sterling Terus Moncer

Raheem Sterling - foto istimewa worldsoccer.co.kr

Bintang Manchester City, Raheem Sterling terus tancap gas memberi sumbangan gol. Gawang Tottenham Hotspur yang menjadi korban terbaru.

Di Etihad Stadium, Sabtu (17/8/2019), The Citizens bermain imbang 2-2 dengan Spurs dalam lanjutan Liga Inggris. Gol pertama pada Man City vs Tottenhamdibukukan oleh Sterling pada menit ke-20.

Kedudukan kembali seimbang setelah Spurs membalas via Erik Lamela tiga menit berselang. City kembali unggul sebelum jeda berkat gol Sergio Aguero.

Spurs kembali menyamakan kedudukan berkat gol dari Lucas Moura di babak kedua. City gagal menang karena gol Gabriel Jesus dianulir wasit setelah melihat tayangan ulang via dengan video assistant referee.

Opta melansir beberapa catatan bagus pasca keberhasilan Sterling membobol Tottenham. Pemain 24 tahun itu untuk pertama kalinya mencetak empat gol beruntun untuk City di semua kompetisi.

Ada sebanyak tujuh gol yang disumbangkan oleh Sterling dalam laju bagus bersama City itu.

Data Opta membeberkan rentang lebih lama. Dalam tujuh pertandingan City, Sterling mempunyai andil dalam tujuh gol City. Rinciannya enam gol dan satu assist di semua ajang.

Di Liga Inggris musim ini, Sterling sudah membukukan empat gol. Dia membukukan hat-trick ke gawang West Ham United di pekan perdana.

Sterling berbagi tempat teratas daftar pencetak gol terbanyak dengan pemain Norwich City, Teemu Pukki.

(Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini