Beranda Artis Mimpi Maysha Juan, Peserta X Factor Indonesia dari Serang Banten

Mimpi Maysha Juan, Peserta X Factor Indonesia dari Serang Banten

Maysha Juan. (Tangkap layar X Factor Indonesia)

MIMPI Maysha Juan Sirait (15), gadis berdarah Batak yang tinggal di Serang, Banten untuk bertemu Judika dan meminta tanda tangan penyanyi yang memiliki chest voice powerful itu terwujud.

Mimpi 7 tahun lalu itu terwujud dan berbuah manis. Bukan hanya itu, Maysha juga mampu memukau empat juri X Factor Indonesia 2021 lewat lagu Traitor milik Olivia Rodrigo dengan penghayatan yang dalam.

Sebelum melantunkan lagu itu, Maysha bercerita saat duduk di kelas 3 SD ia sempat menghadiri konser Judika di Kota Cilegon, Banten bersama sang ayah. Sayangnya, di akhir acara, gadis yang akrab disapa Asha tak dapat tanda tangan Judika karena terhalang crew dan tim pengamanan.

Kendati begitu, sang ayah membesarkan hati Maysha dengan berkata, “nanti suatu saat kamu bisa nyanyi di depan Kak Judika,” pesan sang ayah kepada Asha kecil.

Sebelum bernyanyi, Judika bersama Ariel Noah, Bunga Citar Lestari (BCL) dan Anang Hermansyah memberikan tanda tangan untuk Asha. Balpoint yang 7 tahun lalu Asha bawa diminta Judika untuk pengingat dan evaluasi tim keamanan agar lebih simpati kepada fans.

Lirik: Brown guilty eyes and/Little white lies, yeah/ I played dumb, but I always knew// .. seperti mengambang di udara dan menciptakan ambience yang menarik empat juri X Factor Indonesia masuk kedalam ruang liris lagu tersebut.

“Itu kaya story telling, gimana kamu bisa kamu ngerasain ‘rasa’nya lagu itu?” tanya BCL.

“Aku nggak tahu dari dulu sejak saya menyanyi, keberhasilan seorang penyanyi saat lirik itu sampai,” kata Asha.

“Itu sampai betul. Yang ngajarin kamu siapa,” ujar Anang sepakat dengan jawaban Asha.

“Hidupnya dia (Asha) saat tidak jadi bertemu dengan Judika malam itu (pada konser di Cilegon) itu mengajarkan dia (menjadi penyanyi yang mampu menyampaikan lirik dengan nada dan penuh rasa kepada pendengar),” timpal Ariel Noah.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini