Beranda Artis Didukung Partai NasDem, Adly Fayruz Siap Maju di Pilkada Cilegon

Didukung Partai NasDem, Adly Fayruz Siap Maju di Pilkada Cilegon

Ahmad Adly Fayruz. (Ist)

 

CILEGON – Aktor sekaligus penyanyi tampan Ahmad Adly Fayruz menyatakan kesiapannya untuk terlibat dalam Pilkada Kota Cilegon tahun 2020. Bahkan, Adly sudah mendapatkan restu dari Partai NasDem dan diproyeksikan sebagai bakal calon Wakil Walikota.

Setelah mendapatkan restu dari partai besutan Surya Paloh itu, Adly mengaku siap bertarung di Pilkada Cilegon. Namun, Ia masih merahasiakan bakal calon Walikota yang akan mendampinginya untuk memimpin Kota Cilegon.

“Saya akan maju di Pilkada Cilegon 2020 dari partai NasDem. Untuk pasangan masih belum rilis, yang jelas insya Allah saya akan maju di Cilegon sebagai calon wakil walikota. Siapa calon walikotanya? Tunggu jawabannya,” kata Adly kepada wartawan, Jumat (20/3/2020).

Pria yang karirnya melejit lewat sinetron ‘Cinta Fitri’ itu menjelaskan, alasannya maju untuk berkontestasi dalam Pilkada Kota Cilegon karena dirinya merasa terpanggil untuk mengembangkan ‘Kota Baja’ dan membaktikan kepada masyarakat.

“Tujuan saya (maju di Pilkada Cilegon) hanya untuk menjadi orang bernilai, Cilegon harus lebih maju. Bukan karena saya. Tapi, karena masyarakat Cilegon sendiri. Saya hanya wadah untuk mengapresiasikan keinginan dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Adly pun meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, agar cita-citanya berbuat untuk Kota Cilegon lebih maju dalam segala hal dapat terwujud. “Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Cilegon,” tandasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini