Beranda Bisnis Menjamur Kafe Kopi, 3 Remaja di Tangerang Ini Justru Sukses Berbisnis Kedai...

Menjamur Kafe Kopi, 3 Remaja di Tangerang Ini Justru Sukses Berbisnis Kedai Susu Segar

Susu Segar Sarjana (S3) di Rooftree Foodcourt, Gg. H. Basan Aba, Jl. Kyai Maja No.3, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Disaat sedang menjamurnya kedai kopi, Aldi, Dhiny dan Yoga justru mendirikan bersama Susu Segar Sarjana (S3) yang memiliki ciri khas susu anti kaleng-kaleng. Berada di Rooftree Foodcourt, Gg. H. Basan Aba, Jl. Kyai Maja No.3, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, mereka membuka bisnis.

Aldi salah satu owner dari Susu Segar Sarjana (S3) ini menuturkan bahwa di Susu Segar Sarjana tidak hanya mendapatkan kesegeran, serta khasiat dari susu tersebut. Melainkan, para pembeli akan diedukasi terkait dengan perbedaan macam-macam susu, cara penyimpanan susu, dan bagaimana pengolahan susu.

“Dari situ lah keunggulan kami. Kenapa kita mencetuskan untuk membuat nama Susu Segar Sarjana, ya karena para pembeli akan mendapatkan experience dan teredukasi. Selain itu, susu yang dijadikan bahan utama pada usaha kita ini berasal dari peternakan sapi di kota hujan, yakni Kota Bogor. Jadi dijamin kalian ga akan merasa enek saat meminum Susu Segar Sarjana, dan lactose intolerant,” ungkap Aldi dalam keterangannya, Selasa (27/6/2023).

Pada Susu Segar Sarjana (S3) menyajikan 12 variant rasa susu mulai dari susu murni, strawberry, coklat, vanila, tiramisu, choco cheese, matcha, kopi aren, jahe, vanila oreo, taro, dan coffee beer. Selain itu ada juga berbagai macam cemilan seperti rujak cireng, kulit ayam goreng, bakso mercon, roti bakar, dan cane. Dan sudah dipastikan kehalalannya di Susu Segar Sarjana karena sudah memiliki Sertifikat Halal.

“Untuk yang paling best seller di Susu Segar Sarjana ini susu vanila, coklat, murni, beef bulgogi, cane dan sambel cumi. Dengan range harga yang terjangkau mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 25 ribu. Kalian juga dapat membeli melalui ojek online mulai dari grand opening pada tanggal (1/7/2023),” lanjut Aldi.

Lalu, aldi melanjutkan bahwa di Susu Segar Sarjana (S3) ini memiliki kemasan 250 ml dan 1 liter yang dapat kalian bawa kemana-mana dan simpan di kulkas. “Untuk yang 250 ml dibandrol dengan harga Rp 16 ribu dan yang 1 liter dibandrol dengan harga Rp 45 ribu. Jadi, untuk masyarakat Kota Tangerang yang ingin menikmati susu segar asli dan ingin teredukasi langsung datang dan beli aja ke Susu Segar Sarjana,” tutup Aldi.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini