Beranda Olahraga Menjamu Babel United, Perserang Optimis Raih Tiga Poin

Menjamu Babel United, Perserang Optimis Raih Tiga Poin

Jaya Hartono saat melakukan jumpa pers di Kantor Dispora Kabupaten Serang, Rabu (26/6/2019).

SERANG – Perserang Kabupaten Serang optimis bakal meraih poin penuh ketika melawan Babel United pada Laga kedua lanjutan Liga Indonesia Dua (Liga 2) di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, pada Kamis (27/6/2019).

Usai kalah 0-1 dengan Sriwijaya FC pada laga perdana liga Indonesia dua. Pelatih Perserang Jaya Hartono tidak mau menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang Laskar Singandaru.

Bahkan, dirinya menargetkan hasil penuh laga melawan Babel United. “Kita menargetkan hasil penuh, setelah kalah dengan tim Sriwijaya FC kita sudah evaluasi untuk melawan Babel United dilaga besok (hari ini),” ujar Jaya Hartono saat melakukan jumpa pers di Kantor Dispora Kabupaten Serang, Rabu (26/6/2019).

Saat ini juga, dikatakan dia, seluruh pemain dalam kondisi yang fit dan sudah siap untuk bertanding. “Alhamdililah pemain pada fit, tidak ada yang cidera parah, hanya saja ada satu pemain saat melawan Sriwijaya FC ada yang cidera tapi tidak parah,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Babel United I Putu Gede menyampaikan bahwa, persiapan pemain selepas melawan Cilegon United, sudah siap bermain yang maksimal dan memberikan poin penuh.

“Persiapan sudah dua kali sesi latihan, kita menganalisa latihan, membenahi latihan lawan Cilegon kemarin. Kelemahan juga sudah dievaluasi, makanya sudah siap,” ujar I Putu Gede.

Saat ditanya ada pemain dari Perserang Kabupaten Serang yang perlu diwaspadai, dirinya mengatakan bahwa, semua pemain harus diwaspadai.

“Menurut saya semua pemain harus diwaspadai, karena saya belum tahu permainan tuan rumah, tapi kita optimis curi poin penuh,” ujarnya.

Sedangkan untuk kondisi lapangan, ia menilai bahwa, Stadion Maulana Yusuf kualitasnya kurang, akan tetapi ia memaklumi karena kompetisi di Liga 2 tidak aneh menemukan kondisi lapangan yang kurang berkualitas.

“Yah emang Liga 2 seperti ini, kualitas lapangan diluar kata baik. Intinya berbeda dengan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini