Beranda Olahraga Mariano Diaz Kenakan Nomor 7 Warisan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Mariano Diaz Kenakan Nomor 7 Warisan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Mariano Diaz - foto istimewa detik.com

Pemain baru Real Madrid, Mariano Diaz merasa terhormat bisa memakai nomor punggung tujuh di Real Madrid yang sebelumnya dikenakan Cristiano Ronaldo. Tantangan berikutnya bagi Mariano adalah mengikuti jejak para pendahulunya.

Mariano dipulangkan Madrid dari Lyon pada musim panas ini. Biaya yang harus dikeluarkan oleh Los Blancos disebut mencapai 23 juta euro.

Pulang ke Madrid, Mariano mewarisi nomor punggung tujuh yang tak terpakai seteah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Nomor tujuh di Madrid sebelumnya selalu identik dengan sosok ikon seperti Emilio Butragueno sampai Raul Gonzalez.

Mariano pun merasa mendapat kehormatan bisa memakai nomor punggung yang banyak dipakai oleh pemain besar Madrid itu. Meski demikian, penyerang berusia 25 tahun itu juga menyadari besarnya tanggung jawab dan tantangan yang harus dihadapinya.

“Mengenakan seragam dengan nomor ini adalah sebuah kehormatan bagi saya,” ujar Mariano dikutip dari detik.com.

“Nomor itu tidak terpakai ketika saya datang dan itu adalah nomor yang saya sukai. Sekarang tantangannya tentu adalah menyamai apa yang sudah diraih bintang-bintang seperti Amancio, Juanito, Butragueno, Raul, dan Cristiano, dengan nomor itu.”

“Saya bekerja setiap hari agar bisa debut sesegera mungkin dan sekarang saya merasa fit dan dalam kondisi bagus, saya siap,” katanya menambahkan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini