Beranda Hukum Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tirtayasa Serang

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tirtayasa Serang

Jasad pria tanpa identitas ditemukan di dekat sebuah gubuk yang berlokasi di Kampung Tengkurak, Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten pada Senin (2/1/2023).

KAB. SERANG – Jasad pria tanpa identitas ditemukan di dekat sebuah gubuk yang berlokasi di Kampung Tengkurak, Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten pada Senin (2/1/2023).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi MR (54) dan SN (40) yang akan menuju empang sekira pukul 09.00 WIB. Saat melintas di dekat gubuk, keduanya melihat seorang laki-laki terbujur kaku.

Sontak para saksi yang takut langsung melaporkannya ke Polsek Tirtayasa dan tak lama polisi bersama Tim Inafis Polres Serang mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

Ketika ditemukan, mayat tersebut mempunyai ciri-ciri yakni diperkirakan berusia 50 tahun, mengenakan kaos hitam, memiliki kulit sawo matang, serta berambut ikal dan pendek.

“Untuk sementara, dari keterangan warga sekitar maupun saksi tidak ada yang mengenali sesosok mayat mister X tersebut,” ujar Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumahaedi, Senin (2/1/2023).

usia diperkirakan 50 tahun, mengenakan kaos hitam, rambut ikal pendek, kulit sawo matang agar segera menghubungi Satreskrim Polres Serang.

Dedi menjelaskan, saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Serang dan sedang dilakukan identifikasi.

“Untuk jenazah sudah dilakukan evakuasi dan mayat telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.

Dedi juga mengimbau kepada masyarakat, bila mana ada yang merasa kehilangan anggota keluarga segera menghubungi Satreskrim Polres Serang. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini