Beranda Hukum Mayat Dalam Karung di Jembatan Cisekeut Pandeglang Berjenis Kelamin Pria

Mayat Dalam Karung di Jembatan Cisekeut Pandeglang Berjenis Kelamin Pria

Petugas kepolisian mengevakuasi mayat di dalam karung yang ditemukan di jembatan Cisekeut, Kabupaten Pandeglang - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Polisi mengungkapkan mayat dalam karung yang ditemukan di bawah Jembatan Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, berjenis kelamin laki-laki dengan umur sekitar 30 sampai 35 tahun.

Kapolsek Panimbang, AKP Sukarman mengatakan, awalnya kepolisian mendapatkan laporan dari Saepul salah seorang warga yang melihat karung yang mencurigakan terombang-ambing di muara.

Setelah mendapatkan laporan itu Kapolsek beserta anggota turun ke lokasi penemuan mayat. Setelah memeriksa karung tersebut terlihat kaki manusia dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Panimbang.

Baca juga : Lagi, Mayat di Dalam Karung Ditemukan di Pandeglang

“Kami menunggu tim identifikasi tapi kenyataanya mayat itu tidak mungkin dibuka disini (Puskesmas-red) karena memang keadaanya sudah cukup lama. Jadi akan kami kirim ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara. Untuk jenis kelamin itu laki-laki dan umur sekitar 30 sampai 35 tahun,” kata Kapolsek, Rabu (10/4/2019).

Di tempat yang sama Kaur Identifikasi Satreskrim Pandeglang, Aiptu Akbar menyampaikan korban akan dibawa langsung ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui identitas dari korban.

“Baru identifikasi luar aja, tapi kalau untuk identitasnya segala-galanya nanti di kamar jenazah supaya bisa optimal karena korban ini udah lama di air. Untuk jenis kelamin laki-laki tapi identitasnya belum diketahui. Kalau udah di rumah sakit kami lakukan identifikasi dengan teknik-teknik inafis,” terangnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini