Beranda Hukum Lagi, Mayat di Dalam Karung Ditemukan di Pandeglang

Lagi, Mayat di Dalam Karung Ditemukan di Pandeglang

Mayat dalam karung kembali di Temukan di Panimbang, Kabupaten Pandeglang -(Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Warga kembali digegerkan penemuan mayat di dalam karung. Kali ini mayat ditemukan warga di bawah jembatan Cisekeut,  Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang sekitar pukul 12.14 WIB.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono membenarkan penemuan mayat itu. Kata Kapolres, mayat tersebut sudah dilakukan evakuasi oleh petugas kepolisian Polsek Panimbang ke Puskesmas sekitar.

“Ditemukan mayat juga di dalam karung di wilayah hukum Polsek Panimbang dan saat ini mayat tersebut sudah diangkat dan dibawa ke puskesmas di wilayah panimbang,” kata Kapolres, Rabu (10/4/2019).

Saat ini petugas dari kepolisian masih menunggu tim inafis dari Polres Pandeglang untuk mengetahui identitas korban. Rencananya mayat tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara Serang untuk dilakukan autopsi

“Saat ini kami masih menunggu karena masih proses dan mayatnya masih di dalam karung. Tim inafis kami akan turun kesana untuk mengecek dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara serang untuk dilakukan autopsi. Nanti insya Allah apabila kami sudah mendapatkan identitas ini akan kami sampaikan kepada rekan-rekan karena ini masih dalam proses penanganan,” terangnya.

Kapolres juga akan melakukan identifikasi apakah penemuan mayat ini masih ada kaitannya atau tidak dengan mayat yang ditemukan di Pesisir Pantai Karibea, Kecamatan Panimbang beberapa waktu lalu.

“Tiga hari lalu kami juga temukan mayat di Panimbang, sama juga dalam karung, tapi nanti kami lihat dulu identitas korban yang baru ditemukan ini. Kalau dia identitasnya ketahuan kami lihat apakah ada kaitannya dengan perkara yang sama atau tidak,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian masih melakukan identifikasi untuk menemukan identitas korban. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini