Beranda Peristiwa Masyarakat Diajak Jaga Kondusifitas Lebak

Masyarakat Diajak Jaga Kondusifitas Lebak

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi saat menyampaikan sambutan - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi melakukan penandatanganan menolak Anarkisme dan melakukan pembacaan teks Deklarasi Cinta Damai bersama yang diikuti oleh Forkopimda Lebak serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak yang hadir pada acara tersebut.

Kegiatan deklarasi ini digagas oleh Polres Lebak bertempat Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Jumat (16/10/2020)

Dalam sambutannya Wabup mengatakan dengan tegas bahwa anarkisme hanya akan membuat kerusakan tidak akan memberikan manfaat apapun.

“Tugas kita sebagai generasi muda, kita jaga Lebak ini secara kondusif, mau jadi apapun kita, dimanapun kita, harus peduli kepada masyarakat,dan juga jaga kondusifitas Kabupaten Lebak,” tegas Ade melalui siaran tertulis.

Sementara itu, Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana dalam sambutannya menjelaskan deklarasi cinta damai menolak anarkisme ini guna menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas akhir- akhir ini akibat adanya sebagian oknum kelompok masyarakat yang melakukan aksi anarkisme sehingga mengganggu kondusifitas ditengah masyarakat.

Sebab itu diperlukan penguatan komitmen bersama seluruh elemen di Kabupaten Lebak dalam menciptakan Lebak yang kondusif, Iman Aman Uman Amin.

“Mari kita bersam-sama jaga kondusifitas Kabupaten Lebak agar tertib, agar masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan aman dan lancar,” pungkas Kapolres.

Turut hadir, dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Lebak, Ketua Kejaksaan Negeri Lebak, Kasatpol PP Lebak, Ketua SPN Lebak, Ketua PUK FSPMI Lebak, Ketua BEM STAI Latansa Mashiro, Perwakilan MUI Lebak, Perwakilan FKUB Lebak, Perwakilan FSPP Lebak, Perwakilan DPC PCNU Lebak, Perwakilan GP Anshor Lebak, Ketua BPPKB Lebak, Ketua Garteks Lebak,Ketua OKP IMM, Ketua OKP GMNI, Ketua BEM STKIP Rangkasbitung, Ketua BEM STISIP Rangkasbitung, Ketua OKP Kumala, Ketua OKP Imala, Ketua OKP HMI DIPO serta Ketua OKP HMI MPO.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini