Beranda Pemerintahan Malam Tasyakuran HUT RI ke 73, Pemkot Cilegon Hadirkan Band Ibukota  

Malam Tasyakuran HUT RI ke 73, Pemkot Cilegon Hadirkan Band Ibukota  

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke- 73, Pemkot Cilegon menggelar malam tasyakuran peringatan hari kemerdekaan yang di gelar di Halaman Kantor Walikota Cilegon (17/8/2018), malam.

CILEGON – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke- 73, Pemkot Cilegon menggelar malam tasyakuran peringatan hari kemerdekaan yang di gelar di Halaman Kantor Walikota Cilegon (17/8/2018), malam.

Hadir pada acara tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi, Ketua DPRD Cilegon Fakih Usman, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Cilegon Ratu Ati Marliati, Asisten Daerah I, II dan III Kota Cilegon, unsur Forkopimda Kota Cilegon, Kepala OPD dan para Camat beserta Lurah se-Kota Cilegon dan ratusan masyarakat Cilegon. Penutupan rangkaian HUT RI ke- 73 tingkat Kota Cilegon dimeriahkan oleh band ibu kota yakni D’Bagindas.

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi menyampaikan rasa syukur berkat dedikasi dan kerja keras dari semua pihak acara HUT RI ke-73 dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. “Saya sangat bersyukur karena atas kerja keras dari semua pihak yang telah membantu acara HUT RI ke-73 pada hari ini dapat berjalan lancar dan khidmat sehingga seluruh rangkaian acara pengibaran bendera oleh paskibra dapat berjalan dengan sukses,” ungkapnya.





Edi juga mengatakan, peringatan hari kemerdekaan RI ke- 73 menjadi sebuah momentum kemajuan Kota Cilegon yang di landasi ‘Dengan Kerja Kita prestasi Bangsa’. “Kita perlu maknai kembali tasyakuran pada malam ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara seluruh stakeholder Kota Cilegon dengan masyarakat, kerja kita prestasi bangsa adalah bentuk syukur kita akan nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pahlawan bangsa,” terangnya.

Lebih lanjut, Edi juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sebaik-baiknya demi membangun Kota Cilegon menjadi lebih baik. “Setiap komponen masyarakat dapat bekerja bersama-sama demi mewujudkan cita-cita bersama yaitu mewujudkan masyarakat Cilegon yang sejahtera,” . Lanjutnya.

Selain itu, Edi juga menjelaskan, Pemkot Cilegon telah menggulirkan program pro rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Cilegon untuk mendukung pemerintah Kota Cilegon dengan cara berpartisipasi aktif dalam mengisi pembangunan.

“Partisipasi aktif dari kita semua terhadap program pembangunan akan memastikan sumbangsih nyata kita sebagai masyarakat Cilegon dalam mengisi kemerdekaan, mari bersama kita kerja demi kemajuan Kota Cilegon, mari bersama kita kerja demi peningkatan kualitas kehidupan masyarakat Cilegon yang kita cintai,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Edi juga berharap pada malam tasyakuran ini dapat menghibur seluruh masyarakat Kota Cilegon serta paskibra yang telah menyukseskan tugas mulianya hari ini.

“Saya harap pada malam tasyakuran ini dapat menjadi hiburan atas suksesnya acara HUT RI ke-73 pada hari ini dan semoga kita semua dapat berbahagia pada malam tasyakuran ini dalam menyambut HUT RI ke-73,” harapnya. (Man/Red)