Beranda Pemerintahan Mad Romli Minta KSPSI 1973 Jaga Stabilitas Kabupaten Tangerang

Mad Romli Minta KSPSI 1973 Jaga Stabilitas Kabupaten Tangerang

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli

KAB. TANGERANG – Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli meminta Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) 1973 Kabupaten Tangerang agar menjaga efektivitas organisasi dan stabilitas di wilayah Kabupaten Tangerang.

Hal ini disampaikan Mad Romli saat menghadiri konferensi cabang kesatu Dewan Pengurus KSPSI 1973 Kabupaten Tangerang di Gedung Pemuda Graha KNPI Kabupaten Tangerang, Rabu (23/2/2022).

“Saya harap KSPSI 1973 dapat menjaga efektivitas organisasi dan stabilitas di wilayah Kabupaten Tangerang sehingga pada akhirnya dapat membawa perubahan menuju kearah yang lebih baik lagi bagi kita semua,” kata Mad Romli dalam keterangannya.

Wabup juga menekankan bahwa ditengah dinamika tantangan era modernisasi dan ketenagakerjaan saat ini, KSPSI 1973 diharapkan tetap terbuka, mandiri, demokratis dan bertanggung jawab.

Selain itu, memperjuangkan, membela serta melindungi hak dan kepentingan pekerja dan buruh serta meningkatkan kesejahteraan pekerja/buruh dan keluarganya. KSPSI 1973 diharapkan juga bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh pihak sehingga bisa berkontribusi positif terhadap roda perkonomian dan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Melalui serikat pekerja ini diharapkan, dapat mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi oleh para pekerja/buruh, sehingga nantinya dapat mengatasi berbagai persoalan ekonomi para pekerja/buruh demi meningkatkan kesejahteraan yang layak bagi pekerja/buruh dan keluarganya”, kata Wabup dalam keterangannya.

Sementara itu, Ketua DPC KSPSI 1973 Kabupaten Tangerang, Suherman mengatakan konfercab tersebut bertujuan untuk membuat program kerja yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan dan mengevaluasi semua program dan kegiatan yang telah dilakukan.

Suherman juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua stakeholder khususnya pemerintah daerah dalam hal pendidikan, penganyoman, penyuluhan terkait ketenagakerjaan.

“Melalui konfercab ini, tentunya kami berharap dapat bekerjasama dengan seluruh stakeholder ketenagakerjaan sehingga moto Kabupaten Tangerang dapat kita wujudkan”, jelas Suherman.

Konfercab KSPSI 1973 Kabupaten Tangerang ini dibuka langsung oleh Ketua DPD KSPSI 1973 Propinsi Banten dan dihadiri juga oleh perwakilan DPP KSPSI 1973, Kadisnaker, segenap pengurus dan anggota DPC KSPSI 1973 Kabupaten Tangerang.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini