Beranda Pemerintahan Lusa, BKPP Cilegon Akan Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Pelamar CPNS

Lusa, BKPP Cilegon Akan Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Pelamar CPNS

Kepala BKPP Cilegon, Mahmudin (Gilang)

CILEGON – Rencana rapat pleno hasil seleksi administrasi tim verifikator Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang semula dijadwal pada Rabu (17/10/2018) ini ditunda. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon, Mahmudin mengatakan belum rampungnya verifikasi berkas yang dilayangkan pelamar secara online, memaksa pihaknya belum dapat melakukan rapat pleno tersebut.

“Kita belum selesai verifikasi (berkas administrasi pelamar CPNS), kan proses verifikasinya baru dimulai kemarin setelah penutupan (pendaftaran). Nanti hari Jumat (19/10/2018) baru tahu berapa (jumlah pelamar) yang lolos (tahap verifikasi administrasi,” ujar Mahmudin melalui sambungan telepon, Rabu (17/10/2018).

Baca : Pemkot Cilegon Gagal Raih Penuh Kuota Kursi CPNS





Dikatakan Mahmudin, tim verifikator perlu menyeleksi secara ekstra terhadap berkas administrasi pelamar yang jumlahnya mencapai 3.411 tersebut sebelum memastikan yang berkas dan persyaratan yang bersangkutan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) atau sebaliknya Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

“Lagian kita ngga harus buru-buru juga, karena tahapannya kan satu minggu untuk verifikasinya. Barulah nanti admin kita yang menguploadnya (keterangan pelamar MS dan TMS),” jelasnya. (dev/red)