Beranda Komunitas Lomba Tingkat III Gerakan Pramuka Lebak 2022 Dievaluasi

Lomba Tingkat III Gerakan Pramuka Lebak 2022 Dievaluasi

Rapat Rapat Evaluasi Lomba Tingkat III Gerakan Pramuka Lebak 2022 - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Lebak menghadiri Rapat Rapat Evaluasi Lomba Tingkat III Gerakan Pramuka Lebak 2022, bertempat di RB One , Rangkasbitung, Rabu (5/10/2022). Rapat dihadiri pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Lebak.

Dalam rapat tersebut, Ketua Panitia LT3, Owi Madrowi melaporkan kepada Wabup Lebak, pelaksanaan LT 3 yang telah digelar pada 28 September sampai dengan 1 Oktober 2022 telah berjalan dengan baik sesuai rencana.

Selain itu, Owi juga menyampaikan hasil penilaian juri LT3 yang kedepan akan diikut sertakan pada LT 4 tingkat provinsi Banten yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 5 – 8 November 2022 bertempat di Baitul Hamdi Menes, Pandeglang.

“Alhamdulillah hasil akhir penilaian dewan juri pada pelaksanaan lomba tingkat 3 Kwarcab Lebak telah memutuskan pemenang juara I putra dan putri untuk pangkalan SMP/MTs diraih MTsN Negeri I Lebak, sedangkan untuk pangkalan SD, juara I putra diraih SDN I Cikeusik Banjarsari, dan juara I putri diraih SDN 2 Bojongleles Cibadak” Jelas Owi.

Menanggapi laporan ketua pelaksana LT3 , Wabup Lebak mengapresiasi seluruh personil panitia yang telah memberikan usaha terbaik sehingga pelaksanaan LT3 dapat berjalan sesuai harapan.

“Suksesnya acara ini tentu bukan hal yang mudah, dibutuhkan kerja keras, pengabdian yang luar biasa terhadap pramuka oleh seluruh panitia, untuk itu kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas suksesnya LT3 tahun 2022” Ungkap Wabup

Wabup juga berpesan agar para juara LT3 yang akan di akan mengikuti LT4, agar terus dilakukan pembinaan sehingga pada pelaksanaan LT4, Wabup berharap utusan dari Kwarcab Lebak dapat meraih prestasi dan membawa harum nama Kabupaten Lebak, khususnya Pramuka Lebak.

“Kita jangan dulu berpuas diri dengan hasil juara di LT3, terus lakukan pembinaan untuk anak-anak kita yang kemarin raih pretasi di LT3 untuk dipersiapkan di LT4. Dengan tekad dan semangat yang kuat dari anak-anak, saya yakin di LT4, anak-anak kita pun akan raih prestasi” Pungkas Wabup.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini