Beranda Pariwisata Liburan ke Pantai, Ini Penginapan Murah di Tepi Pesisir Banten

Liburan ke Pantai, Ini Penginapan Murah di Tepi Pesisir Banten

212
0
Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

SERANG – Provinsi Banten dikenal memiliki banyak spot wisata alam memukau. Nah, kalau kamu berencana liburan ke Banten, ada beberapa penginapan murah, tapi gak murahan, yang bisa kamu jadikan tempat melepas penat.

Beberapa penginapan ini berlokasi di tepi pantai, sehingga memiliki pemandangan yang memesona. Penasaran di mana saja? Berikut daftarnya!

1. Allisa Resort Hotel

Allisa Resort berlokasi di Jalan Raya Anyer-Sirih KM 127, Sirij, Anyar, Serang, Banten. Penginapan ini dikenal memiliki pemandangan yang memukau, karena berada tepat di tepi pantai.

Di sini kamu bisa menikmati beragam fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari spa, bar, koneksi internet, hingga kolam renang yang menghadap langsung ke laut lepas. Untuk tarif, Allisa mematok harga mulai Rp280 ribuan per malamnya.

2. Villa Bukit Arumdalu

Villa Bukit Arumdalu beralamat di Jalan Raya Karang Bolong KM 134, Anyer, Banten, atau hanya sekitar 500 meter dari Pantai Anyer. Penginapan yang satu ini juga memiliki pemandangan yang gak kalah memukau, lantaran berada di atas bukit.

Konsepnya seperti rumah sendiri, sehingga sangat cocok untuk liburan bareng keluarga. Villa Bukit Arumdalu mematok tarif mulai dari Rp190 ribuan per malam, dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti koneksi internet, minimarket, hingga kolam renang.

3. Private Apartement Marbella Anyer

Satu lagi tempat menginap yang berada tak jauh dari pantai adalah Private Apartement Marbella, yang berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong KM 135, Desa Bandulu, Anyer, Serang, Banten.

Lokasinya berada di kawasan Marbella Anyer, penginapan ini menawarkan unit-unit yang memiliki balkon, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan laut langsung dari kamarmu. Bisa juga menikmati beragam fasilitas, mulai dari spa, bar, hingga kolam renang. Private Apartement Marbella Anyer mematok tarif mulai dari Rp220 ribuan per malam.

4. Bintang Laut Resort

Jika kamu berencana liburan ke Pantai Carita, Bintang Laut Resort bisa menjadi pilihan sebagai tempat menginap yang asyik. Lokasinya berada di Raya Carita KM 172 Caringin, Sukanagara, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kamu bisa menikmati pemandangan pantai dan taman yang luas di sini.

Bisa juga menikmati beragam kegiatan yang disediakan, mulai dari barbekyu, bersepeda, memancing, atau menikmati kolam renang air hangat yang langsung menghadap ke pantai. Bintang Laut Resort menawarkan satu unit bangunan yang bisa diisi hingga empat orang dengan fasilitas yang super lengkap, dengan tarif mulai dari Rp1,4 juta per malam.

5. Tanjung Lesung Beach Hotel

Tanjung Lesung Beach Hotel berlokasi di Tanjung Lesung Kav. R14A, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Pemandangan laut lepas dan Gunung Anak Krakatau adalah daya tarik utamanya.

Penginapan ini punya beragam fasilitas yang dijamin bikin betah. Mulai dari kolam renang outdoor, taman bermain untuk anak-anak, hingga akses ke pantai pribadi.

Sama seperti Bintang Laut Resort, Tanjung Lesung Beach Hotel juga menawarkan cottagedengan tarif mulai dari Rp1,4 jutaan. Cottage ini bisa diisi hingga empat orang dengan fasilitas yang lengkap.

6. Sawarna Paradiso

Sawarna Paradiso berada di Jalan Raya Sawarna, Bayah, Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, tak jauh dari spot wisata Pantai Sawarna. Sawarna Paradiso memiliki desain penginapan tradisional yang dikombinasikan dengan fasilitas hotel yang modern.

Untuk fasilitas, gak perlu diragukan lagi. Kamu bisa menikmati santai sore di kafenya yang langsung menghadap ke laut lepas.

Cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat sembari menikmati suasana pantai yang memukau, apalagi ketika sunset. Sawarna Paradiso memiliki tarif sekitar Rp500 ribuan per malamnya. (Red)

Sumber : IDN Times