Beranda Peristiwa Lengah, Handphone di Dashboard Motor Wanita di Tangerang Ini Raib Digondol Maling

Lengah, Handphone di Dashboard Motor Wanita di Tangerang Ini Raib Digondol Maling

Aksi pencurian sebuah handphone yang disimpan di dashboard motor - foto istimewa

TANGERANG – Aksi pencurian sebuah handphone yang disimpan di dashboard motor kembali terjadi. Kali ini, peristiwa dialami seorang warga asal Cikupa, Kabupaten Tangerang, Nur Atmiyah.

Diketahui, aksi pencurian tersebut terjadi di dekat pertigaan Kantor Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Wanita yang akrab disapa Miya itu menuturkan, kronologi bermula saat dirinya mengantar ayahnya ke rumah saudara. Setelah pulang, dia mampir membeli buah.

“Awalnya cuma ayah saya yang turun dan milih buah yang mau beli, saya tetap nunggu di motor smbil main hp. Tapi ga lama saya liat-liat ada buah jambu kristal juga di tukang buah itu,” ujar Miya kepada Bantennews.co.id, Rabu (13/7/2022).

“Saya turun, ambil uang di tas tapi hp yang awalnya saya pegang malah tidak sengaja saya taruh di dashboard motor. Itu juga ga engeh sama sekali,” tambahnya.

Dilanjutkan Miya, setelah sesampainya di rumah, dia langsung membuka tas dan ternyata handphonenya sudah tidak ada. Di motornya pun sudah tak nampak.

“Saya langsung ngeluarin motor lagi, sambil jalan saya sambil liat-liat dan saya coba tanya-tanya sama orang-orang yang saya sempat mampir beli. Sampai lah di tukang buah ini, saya tanya ke si ibu nya ‘ibu maaf tadi waktu saya beli buah ada hp yg ketinggalan ga ya?,” tanya Miya kepada tukang buah.

Tukang buah pun kebingungan dan menjawab tidak ada. Menurut tukang buah, terdapat CCTV di lokasinya dan bisa dicek langsung.

“Si ibu ngmong lagi ‘yauda neng kebetulan ini ada CCTV, nanti coba saya liat ya, cuma saya ga bisa mainin nya nunggu suami saya pulang ya neng. Saya langsung mengiyakan dan saya minta nomor WA si ibu begitupun sebaliknya untuk mengabari,” paparnya.

Setelah dirinya sampai rumah, penjual buah menelponnya dan langsung ngirim video dari hasil CCTV itu. Betapa terkejutnya dia, handphonenya ternyata sudah raib digondol maling saat disimpan di dashboard.

Hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa jangan sampai teledor dalam menaruh barang-barang berharga. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News