Beranda Peristiwa Tebar Ratusan Hewan Kurban, Sahruji Ajak Kader PPP Cilegon Dongkrak Kadar Keimanan...

Tebar Ratusan Hewan Kurban, Sahruji Ajak Kader PPP Cilegon Dongkrak Kadar Keimanan dan Ketakwaan

Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji saat menyerahkan sapi kurban ke Ketua DMC, Ari Muhammad. (Gilang)

CILEGON – Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini dijadikan kepengurusan baru DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon untuk terus membagikan hewan kurban kepada masyarakat Kota Cilegon.

Seperti pada Senin (11/7/2022) pagi ini, partai berlambang Ka’bah itu menyembelih dan menyerahkan langsung hewan kurban kepada perwakilan tokoh dan masyarakat di sekitar kantor sekretariat partai di Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

“Kepengurusan yang baru ini kan baru bertemu dengan momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini. Untuk itu saya mengajak dan memotivasi kepengurusan agar hal ini mengawali setiap langkah kita agar lebih baik lagi ke depan,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji dalam keterangannya.

Pembagian hewan kurban yang total terdiri dari 15 ekor sapi dan 300 ekor kambing yang turut dihadiri pengurus, kader senior dan muda PPP Cilegon tersebut, lanjut Sahruji, diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi dan lebih mempererat silaturahmi antara pengurus, kader dan masyarakat di setiap lingkungan.

“Mudah-mudahan seluruh kader dan pengurus PPP Cilegon ini lebih bersemangat lagi ke depan dan banyak rezekinya, sehingga tingkat keimanan dan ketakwaannya pada Allah lebih baik, tidak pernah ragu ketika berbisnis dengan Allah, maka nikmat yang diperoleh akan terus bertambah dan berlipat-lipat ganda lagi. Karena Allah akan tersenyum ketika hambanya berbagi kenikmatan dan bersedekah kepada hambanya yang lain. Dari situ masyarakat mencintai PPP, dan insha Allah PPP akan menjadi yang terbaik di Cilegon,” jelasnya.

Sementara tokoh pemuda setempat yang sekaligus Ketua Djombang Masjid Club (DMC), Ari Muhammad mengapresiasi adanya bantuan dari kader dan pengurus PPP Cilegon kepada masyarakat lingkungan Jombang Masjid.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Haji Sahruji serta DPC PPP Kota Cilegon karena sudah berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar sini dan segera langsung akan kami distribusikan ke masyarakat di sekitar lingkungan Jombang Masjid. Dan semoga ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar, semoga ke depan PPP menjadi partai yang semakin jaya dan menjadi partai terbaik di 2024,” katanya.

Menurut rencana penyerahan dan penyembelihan hewan kurban hari ini, Sahruji juga akan melakukannya di Masjid Al Khadra di Jalan Kiai Abdul Haq Ahmad Gesing, di Kelurahan Samang Raya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini