Beranda Sosial Komunitas Sepeda Antusias Ikuti Pemeriksaan Mata Gratis di Cilegon

Komunitas Sepeda Antusias Ikuti Pemeriksaan Mata Gratis di Cilegon

Foto istimewa

CILEGON – Dalam rangka memeriahkan acara “Gebyar Villa Ternak Cikerai”, Rumah Sakit Mata Achmad bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Banten menggelar pemeriksaan mata gratis yang diadakan di Villa Ternak Cikerai pada hari Minggu (29/12/2019).

Peserta yang mengikuti acara tersebut, mayoritas berasal dari komunitas sepeda yang ada di Banten.
Namun tak hanya bersepeda saja, beberapa peserta yang hadir dalam acara tersebut juga, sangat antusias dalam mengikuti pemeriksaan mata gratis dari Rumah Sakit Mata Achmad Wardi.

Pemeriksaan mata gratis ini merupakan salah satu inisiatif dari Dompet Dhuafa Banten yang selalu menjadikan Rumah Sakit Mata Achmad Wardi sebagai rumah sakit rekanan Dompet Dhuafa. Tujuan diadakannya pemeriksaan mata gratis ini adalah untuk mengajak para peserta, agar mempunyai kesadaran dalam memelihara kesehatan matanya.

Dalam pemeriksaan mata gratis ini juga, Rumah Sakit Mata Achmad Wardi memberikan voucher yang sangat spesial bagi pasien yang ingin berobat ke Rumah Sakit Mata Achmad Wardi. Bahkan Nining selaku pasien yang mengikuti pemeriksaan mata gratis, sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Mata Achmad Wardi.

“Saya kan baru pertama kali periksa mata gratis, petugas yang memeriksa mata saya sangat ramah, sehingga saya jadi mengerti mengenai minus yang ada di mata saya. Apalagi ini kan ada voucher diskonnya juga, jadi saya sangat tertarik untuk memakai voucher ini ketika saya berobat di Rumah Sakit Mata Achmad Wardi,” ucap Nining salah seorang peserta sambil tersenyum.

Tanpa dipungkiri juga, dengan adanya kehadiran pasien yang sangat antusias untuk mengikuti pemeriksaan mata gratis tersebut, beberapa pasien pun melontarkan pujian yang sangat positif kepada Rumah Sakit Mata Achmad Wardi.

“Ini bagus banget, pemeriksaan matanya cukup akurat sekali, kebetulan setelah saya periksa mata disini, mata saya berubah menjadi turun minusnya”, ujar Iwan selaku pasien pemeriksaan mata gratis.

Menurut Ilham Akbar selaku Humas Rumah Sakit Mata Achmad Wardi, pemeriksaan mata gratis ini adalah bentuk kepedulian dari Rumah Sakit Mata Achmad Wardi kepada masyarakat yang ada di Banten, khususnya di Kota Cilegon.

“Kami sangat beterima kasih kepada Dompet Dhuafa Banten yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk lebih dikenal oleh masyarakat di Kota Cilegon. Awalnya kami pun tidak berharap mendapatkan pasien banyak. Tetapi dalam waktu tiga jam, pasien yang ada di acara ini sampai berjumlah 70 orang, itu sangat luar biasa”, tutur Ilham.

Beberapa pasien yang mengikuti pemeriksaan gratis ini pun menampilkan raut wajah yang gembira. Hingga akhir acara, pemeriksaan mata ini berjalan dengan kondusif.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini